Trisakti Connect Festival, Reuni Sekaligus Bangun Jaringan

Reuni Universitas Trisakti
Sumber :
  • Viva.co.id/Adinda

VIVA – Pertama kalinya Universitas Trisakti menggelar reuni akbar seluruh angkatan dan jurusan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019. Reuni bertajuk Trisakti Connect Festival ini tak sekadar menjadi ajang silaturahmi bagi para alumni, tapi juga menjadi peluang menjalin jaringan yang memudahkan bisnis atau pekerjaan.

Gelar Putera Reformasi untuk Jokowi dari Trisakti Belum Fix

Menurut Ketua Panitia Trisakti Connect Festival, Chameron, usai reuni ini diharapkan para alumni bisa terus bersinergi di luar sana. Selain itu, para mahasiswa dan lulusan baru juga bisa membangun koneksi dengan alumni senior sehingga dimudahkan dalam hal pekerjaan.

"Alumni kami banyak yang berbisnis baik usaha besar atau UMKM, jadi alumni lain bisa belajar kepada yang senior bagaimana berbisnis yang baik," kata Chameron kepada VIVA di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019.

Video Polemik Gelar 'Putera Reformasi' untuk Presiden Jokowi

Tak hanya diisi dengan penampilan para musisi, acara ini juga diisi dengan bazar, donor darah, pemeriksaan gigi, dan pemeriksaan kesehatan. Ada hampir 130 stand yang ikut meramaikan acara ini dan seluruhnya merupakan alumni dari Universitas Trisakti.

Begitupun dengan para pengisi acara, sebagian merupakan alumni Universitas Trisakti seperti Memes, Asti Asmodiwati, The Dance Company, The Fly, dan Kahitna.

Aktivis HAM Curigai Trisakti Beri Gelar Putera Reformasi untuk Jokowi

Selain itu, pada reuni akbar ini juga resmi diluncurkan Trisakti Alumni Card yang bekerja sama dengan BNI, serta aplikasi Trisakti Connect. (ase)

Ketua Umum IKA-USAKTI, Saidu Solihin,

Munas Ikatan Alumni Trisakti, Azis Syamsudin Mencuat Jadi Caketum

Ikatan alumni Trisakti akan gelar munas pada Sabtu, 23 Januari 2021. Munas akan digelar dengan prokes ketat.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2021