Sebelum Nikahi Hailey, Justin Bieber Ngaku Puasa Seks Selama Setahun

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Justin Bieber dan Istrinya Hailey Bieber beberapa waktu lalu menjalani pemotretan untuk cover majalah Vogue. Dalam sesi tersebut Justin membicarakan banyak hal mengenai kehidupan pribadi, termasuk soal puasa seks yang ia jalani sebelum menikahi Hailey.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Pelantun Despacito ini mengaku telah menjalani puasa seks sekitar satu tahun. Dilansir dari laman Metro, Justin mengisahkan dirinya sempat mengalami hal terberat dalam hidupnya yang berkaitan dengan seks.

"Seks tak lagi memberikan kepuasan bagi saya. Pada satu titik, saya merasa sangat malu dan sangat kacau hingga butuh mengonsumsi obat penenang," ujarnya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Justin berujar bahwa orangtuanya selalu mengatakan untuk memperlakukan wanita dengan hormat. Pesan itulah yang selalu ada di kepalanya. "Jadi selama saya melakukannya (seks) saya selalu merasa tidak bahagia."

Justin lantas memutuskan untuk melakukan puasa seks tak hanya karena pesan sang Ibu, Justin juga ingin agar dirinya bisa kembali merasa dekat dengan Sang Pencipta.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

"Dia (Tuhan) meminta kita untuk tidak melakukan seks bukan karena ia ingin mengatur atau semacamnya. Dia seperti, 'Aku mencoba melindungi kalian dari rasa sakit'. Kurasa seks bisa memberikan banyak luka dan rasa sakit," kata Justin.

Ia melanjutkan bahwa kadang seseorang melakukan hubungan seks karena merasa diri mereka kurang bernilai.

"Perempuan melakukannya dan pria melakukannya. Aku ingin kembali mendedikasikan diriku kepada Tuhan dengan cara ini, karena kupikir ini lebih baik untuk jiwaku," tuturnya.

Pria 24 tahun itu mengakui, salah satu pertimbangannya untuk cepat-cepat menikahi Hailey adalah kembali melakukan hubungan seks. Namun, itu bukan satu-satunya alasan.

"Saat aku melihatnya Juni lalu, aku lupa betapa aku mencintainya dan merindukannya, dan betapa kehadirannya memberi dampak positif kepada hidupku. Aku merasa gila! ini yang kucari selama ini," kata Justin Bieber.

Keputusan Justin untuk puasa seks, sebelumnya juga pernah ia lakukan beberapa tahun silam saat dirinya masih bersama Selena Gomez. Mengalami hubungan (2015) yang putus sambung, Justin rela tak berhubungan seks hingga ia mampu merebut hati Selena kembali.

"Jika Justin ada dalam sebuah komitmen, maka dia akan kembali berhubungan seks, dan dia berharap ini akan terjadi bersama Selena. Hingga saat itu tiba, ia telah menghapus seks dalam hidupnya," tutur salah seorang sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya