Millenial Ingin Pamer Ide Kreatif, Cek Yuk Wadahnya

Creative Nest Indonesia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Kini banyak kaum millenial mengembangkan diri lewat kreavifitas yang dimilikinya. Tidak sedikit mereka sudah merasakan kesuksesan dari ide kreatif yang diwujudkannya.

Muncul Poster 'Kandidat Menteri Kabinet Prabowo', Gerindra: Ngarangnya Kreatif

Kini wadah untuk menampung para millenial yang ingin unjuk gigi ide kreatifnya hadir di Tanah Air. Dialah Creative Nest Indonesia.

Tokoh animasi Indonesia sekaligus Founder & CEO Creative Nest Indonesia, Patrick Effendy mengatakan Creative Nest Indonesia hadir untuk menjawab langkanya tempat belajar yang berhubungan dengan industri kreatif di Tanah Air

11 TPS Ini Kreatif Banget Anti Mainstream, Tema Valentine hingga Neraka

"Creative Nest Indonesia membantu menyediakan pelatihan dan memberikan peluang kerja untuk berbagai jenis industri kreatif seperti aplikasi dan pengembangan, coding, film animasi dan video, desain komunikasi visual, serta desain produk di Indonesia," ucap Patrick.

Patrick menambahkan Creative Nest Indonesia akan menyiapkan kelas animasi, virtual reality, augmented reality, graphic design, game design, coding dan motion graphic. Selain itu Creative Nest Indonesia juga menyediakan kelas, workshop dan seminar dari para pakar di bidangnya yang diadakan secara reguler. Serta menampilkan banyak IP (Intellectual Property) dan karya anak bangsa lain melalui Creative Nest Indonesia.

Kampanye Kreatif, Elektabilitas PAN Diprediksi Bisa Tembus 6-7 Persen

“Indonesia terutama Jakarta dan sekitarnya tidak banyak memiliki tempat belajar yang berhubungan dengan industri kreatif, khususnya dalam pelatihan skill yang mendalam untuk memproduksi karya kreatif. Creative Nest Indonesia menyediakan tempat belajar dengan fasilitas memadai serta ditunjang oleh pengajar profesional yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing dengan biaya terjangkau,” ungkap Patrick Effendy. (row)

Abibayu

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Berdasarkan pengalaman sebagai konten kreator, Abibayu memberikan rekomendasi produk terbaik yang menurutnya sangat mendukung kegiatan sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024