Dewi Sandra: Wanita Terlahir Cantik dengan Racikan Istimewa dari Allah

Dewi Sandra.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Setiap wanita pasti ingin tampil menarik dengan fisik yang terawat. Untuk itu, berbagai usaha pun dilancarkan demi mendapatkan wajah dan tubuh yang ideal. Apalagi di zaman modern, segala sesuatu bisa didapat dengan mudah termasuk untuk menjadi cantik.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Bukan rahasia lagi jika para aktris rela mengeluarkan biaya tak sedikit serta menjalani perawatan ekstrem demi tampil cantik. Tapi bagi aktris Dewi Sandra, cantik yang sesungguhnya tak sebatas fisik atau raga.

"Cantik itu sesuatu yang luas banget. Kalau untuk dikerucutin itu mustahil. Karena semua orang itu, terutama perempuan sudah terlahir cantik dengan racikan istimewa. Allah yang buat. It's magical. Karena cuma ada satu manusia yang seperti dirimu, dirimu, dan dirimu," kata Dewi saat dijumpai dalam acara Wardah, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Cantik bagi Dewi adalah soal penerimaan diri, wanita yang memiliki wawasan luas serta mampu berinteraksi dengan baik terhadap orang lain."Cantik buat saya adalah ketika kita bisa menerima kondisi fisik kita dengan baik ditambah lagi dengan wawasan, ilmu, dan pikiran yang bersinergi. Ucapan itu sesuai dengan action-nya. Kecantikan wajahnya sesuai dengan kecantikan hatinya. Kepintaran otaknya disesuaikan dengan cara bicara dia kepada orang lain. Dan itu long lasting," sambungnya.

Kecantikan fisik memang bukan yang utama bagi Dewi, tapi sebagai public figure tentu ia harus merawat tubuhnya.

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

Memiliki aktivitas yang sibuk dan sifat tomboi, diakui Dewi ia tidak melakukan perawatan di klinik kecantikan. Sebagai gantinya, ia pun melakukan perawatan kecantikan sederhana di rumah. Dewi memilih perawatan wajah dengan produk berbahan dasar clay untuk sabun wajah dan masker.

"Saya enggak ada waktu untuk ke klinik kecantikan. Saya tetap tomboi. Saya cukup di rumah saja dengan produk-produk kesayangan seperti Clay Foam dan Clay Mask dari Wardah yang aku suka banget," katanya.

Dewi Sandra

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Warganet menyerbu komentar salah alamat ke Dewi Sandra terkait kasus korupsi Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024