Seperti Model Papan Atas, Guru Muda di Taiwan Ini Viral

Cheng Jhia-wen, guru di Taiwan yang cantik
Sumber :
  • nextshark

VIVA – Kelas bisa jadi satu rutinitas yang terkadang membosankan, terutama jika diarahkan oleh guru yang hanya melakukan komunikasi satu arah. Ditambah lagi jika pelajaran yang diajarkan tersebut terbilang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi seperti matematika, fisika hingga kimia.

Ambisi Militer Tiongkok Menggebrak Dunia: Melampaui Perang Dunia II?

Namun apa jadinya jika kalian diajar seorang guru yang memiliki paras menawan bak seorang model atau artis? Pasti seru dan tentunya akan berusaha keras untuk memahami pelajaran tersebut.

Apabila dulu kasus seperti itu hanya bisa dilihat di layar kaca, tapi hal itu benar terjadi di negara Taiwan. Seorang guru di Taiwan utara dipuji sebagai "the hottest teacher" setelah foto saat mengajar di kelas viral di media sosial. 

A Taiwanese Man Found Dead After Missing in Thousand Islands

Cheng Jhia-wen, 28 tahun yang tengah menempuh pendidikan hukum di Universitas Budaya Cina di Taipei ini diketahui mengajar mata pelajaran ekonomi berbasis intelektual dan kekayaan intelektual di Universitas Sains dan Teknologi Chien Hsin di Taoyuan.

Cheng Jhia-wen, guru cantik di Taiwan yang viral

WN Taiwan Korban Kapal Terbalik di Kepulauan Seribu yang Sempat Hilang Dipastikan Tewas

Selain  hukum kekayaan intelektual, Cheng juga menguasai bidang hukum sains dan teknologi, hukum e-commerce, hukum komparatif dan tren aturan hukum internasional, menurut Apple Daily.

Dalam salah satu foto viral-nya, Cheng terlihat mengenakan gaun hitam mini dengan sepasang sepatu bot hitam. Di waktu lainnya, dia juga sempat terlihat menggunakan atasan off shoulder putih dan ripped jeans saat mengajar di kelasnya. Saking populernya, gaya berbusana wanita berambut panjang ini pun menjadi hit di kalangan siswanya. 

Bukan hanya cantik dan pandai saja, Cheng diketahui juga berbakat dalam dunia musik, terutama dalam memainkan alat musik piano. Ini terbukti dari unggahan video dirinya yang tengah bermain piano di akun instagram pribadinya. 

Tidak mengherankan, jika Cheng saat ini telah mengumpulkan lebih dari 107.000 pengikut di instagram sejak fotonya viral di media sosial. Saking menawannya, banyak siswa yang melontarkan guyonan, tidak akan pernah absen di kelasnya. 

Kekaguman terhadap wanita 28 tahun itu bukan hanya dilontarkan oleh siswa yang diajarnya saja. Beberapa warga net bahkan mengatakan bahwa mereka bersedia untuk kembali ke sekolah hanya untuk diajar Cheng. 

"Dia sangat cantik!" kata warganet.

"Guru yang benar-benar cantik," cuit yang lain. 

“Bisakah saya mengulangi gelar universitas saya?” kata warganet.

"Aku ingin tahu bagaimana para siswa tetap fokus," ungkap yang lain. 

"Sekarang ini yang disebut kecantikan dan kepintaran! kata yang lain."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya