Begini Cara William dan Kate Middleton Isi Libur Sekolah Anak

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Meski Pangeran William dan Kate Middleton menikmati liburan ski selama bulan Februari tahun lalu, tapi tahun ini mereka memutuskan untuk memilih liburan lebih tenang. Mereka memilih lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

William dan Kate Middleton cenderung memiliki kalender yang penuh dengan jadwal resmi kerajaan, tapi pekan lalu mereka tidak menjadwalkan apa pun karena anak-anak mereka tengah libur sekolah pertengahan semester. Sedikitnya acara dan kunjungan, artinya mereka bisa mendedikasikan perhatian kepada George, Charlotte, dan Louis.

Mereka dikabarkan meninggalkan kota dan pergi ke kampung halaman mereka di Anmer Hall, Norfolk. Meski detail liburan Duke dan Duchess of Cambridge ini tidak diketahui, tapi dikutip dari laman The Cheat Sheet, Kate dikabarkan membawa dua anaknya, George dan Charlotte ke sebuah hotel mewah terdekat agar kedua anaknya bisa berenang di kolam renang.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

"Kedua anak-anak berenang tanpa bantuan dan sangat percaya diri. Mereka mandi di bawah pancuran deras di kolam renang. Kate dengan sopan meminta izin apakah mereka boleh menghidupkannya," ujar seorang sumber kepada Daily Mail.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kegiatan itu terlihat seperti pemandangan biasa antara anak-anak dan ibunya. Saksi mata mengatakan, anak-anak melompat-lompat berlarian ke arah ibunya. Kate juga tidak beranjak dari sisi anak-anaknya.

Sementara Louis diperkirakan menghabiskan waktu di rumah bersama William atau pengasuhnya. Belum jelas kenapa keluarga kerajaan itu tidak memilih paket liburan yang menyenangkan, tapi menghabiskan waktu di kampung halaman mereka di Anmer Hall.

Menurut sebuah laporan dari The Week, William dan Kate menganggap Anmer Hall sebagai rumah keluarga mereka. Renovasi pada rumah besar itu juga menambah privasi, membuat rumah itu mengalami perubahan dari pemandangan yang biasa mereka lihat sehari-hari.

Seorang sumber mengatakan kepada The Telegraph bahwa area tersebut bukanlah lokasi sosial dan keluarga itu punya penjaga, sehingga semua pengunjung akan diawasi. Setelah kelahiran Charlotte, polisi di desa Norfolk dekat Anmer Hall memberikan surat kepada media yang meminta mereka menghormati privasi keluarga William.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya