4 Orang Ini Rela Sakit dan Habiskan Uang Demi Tampil Seperti Boneka

Rodrigo Alves
Sumber :
  • Instagram Rodrigo Alves

VIVA – Tidak hanya wanita yang ingin memiliki tubuh dan wajah sempurna seperti idolanya, kaum Adam kerap melakukan beberapa hal ektrem, seperti operasi plastik untuk mengubah penampilannya menjadi seperti boneka hidup.

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Usaha mereka untuk mengubah penampilan tak tanggung-tanggung. Bahkan banyak yang rela menghabiskan uang hingga ratusan juta bahkan lebih. Hasilnya pun, benar-benar membuat orang yang melihatnya tercengang juga geleng-geleng kepala. Tak jarang juga usaha yang dilakukan sangat gila hingga mengancam nyawa.   

Berikut beberapa manusia yang mengubah penampilannya secara drastis menyerupai boneka, dikutip dari berbagai sumber.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

1. Rodrigo Alves

Pria ini nekat mengubah wujud aslinya menjadi pasangan boneka Barbie, Ken. Rodrigo Alves orangnya, ia rela melakukan 15 kali operasi plastik. Demi obsesinya tersebut, Rodrigo rela menggelontorkan uang sebesar 305 ribu poundsterling atau setara dengan Rp5,7 miliar.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Rodrigo mengubah seluruh tubuhnya dari mulai kepala hingga kaki. Saat melakukan operasi plastik di area wajah dan tubuhnya, Rodrigo menjalani serangkaian operasi seperti operasi hidung, pemotongan tulang rahang, pengangkatan kantung mata hingga mengubah bentuk mulut agar senyumnya terlihat besar dari sebelumnya.

Seperti dilansir Dailymail, untuk mendapatkan bentuk perut yang menyerupai Ken, Rodrigo juga melakukan beberapa perubahan, seperti pemasangan implan rambut, implan pektoral pada bagian dada, implan perut delapan pack, paha hingga betis, dan sedot lemak di area laki. Tidak hanya 15 kali operasi plastik yang dilakukannya setiap satu tahun sekali, Rodrigo ternyata sudah melakukan 42 kali operasi plastik.

2. Celso Santebanes

Aktor sekaligus model asal Brazil, Celso Santebanes terobsesi memiliki tampilan bak pasangan Barbie, Ken. Celso pada usia 16 tahun memberanikan diri mengubah penampilannya dengan melakukan operasi di beberapa area tubuhnya, seperti dagu, rahang, hidung dan dada. Demi mendapatkan penampilan yang didambakannya, Celso rela mengeluarkan uang sebesar 30 ribu poundsterling atau Rp545 juta.

3. Nannette Hammond

Ibu lima anak ini rela menguras uang tabungannya demi memiliki tubuh dan paras seperti boneka Barbie. Nannette melakukan berbagai tahapan operasi plastik untuk mendapatkan pinggang ramping dan dada berisi bak boneka. Sebesar US$500 ribu atau Rp6,9 miliar biaya yang dikeluarkan Nannette untuk mendapatkan penampilan yang diimpikan.

4. Matt Kuwata

Pria berusia 24 tahun asal Jepang, Matt Kuwata baru-baru ini menyita perhatian dunia. Tak seperti penampilan pria pada umumnya, Matt tampil bak boneka di kehidupan nyata.

Matt menampik adanya kabar yang menyebutkan dia melakukan operasi plastik. Matt tegas mengatakan perubahan dirinya semata-mata hanya menggunakan make-up. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya