Selain Kate, Meghan Markle Juga Berselisih dengan Putri Beatrice?

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle telah menggelar baby shower pada Februari lalu tepat tujuh bulan kehamilannya. Dalam acara baby shower yang dihadiri banyak nama-nama terkenal, sosok Putri Beatrice, sepupu Harry tidak terlihat di pesta tersebut.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Baby shower sendiri bukan merupakan tradisi di Inggris, bahkan oleh anggota kerajaan. Akibatnya, acara tersebut sempat mendapat kritikan. Di samping kritikan, beberapa rumor tak sedap juga kerap menerpa Meghan, seperti mengenai hubungan tak harmonis Meghan dengan Kate Middleton. Selain Kate, ternyata dia diisukan berselisih dengan Putri Beatrice.  

Menurut RadarOnline, Beatrice bersikap angkuh pada mantan aktris Hollywood tersebut di masa lalu. Hal itu membuat Meghan merasa bahwa ia tidak perlu membuat pertemanan palsu dan mengundangnya ke acara yang intim, seperti baby shower yang digelar di kamar suite paling mahal di The Mark Hotel, New York, Amerika Serikat.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Padahal akan dianggap sebagai tanda hormat untuk mengundang Beatrice ke acara baby shower itu. Beatrice merupakan anak tertua dari Pangeran Andrew, Duke dan of York, dan Duchess of York Sarah Ferguson yang seorang penulis dan produser film.

Beatrice yang berada di urutan kedelapan pewaris takhta kerajaan Inggris ini tak alergi dengan dunia hiburan. Dia pernah menghadiri Met Gala 2018 dan menjadi anggota kerajaan Inggris kedua setelah 22 tahun lalu Putri Diana menghadiri acara tersebut pada 1996 silam.   

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Masih dari laporan yang sama, Meghan ingin fokus ke pestanya, dan berpikir bahwa Beatrice tidak pernah bersikap baik kepadanya sehingga tak mengundangnya ke acara tersebut. Meski begitu, mengundang Beatrice sebenarnya bisa menghapus rumor adanya konflik di antara mereka.

{{

Seorang sumber menjelaskan bahwa setelah Meghan menolak mengundangnya, Beatrice memutuskan untuk membuat kehidupan Duchess of Sussex itu lebih berat di Istana Kensington.

"Itu akan membuktikan kepada dunia bahwa tidak ada perselisihan antara Meg dan Beatrice," ujar seorang sumber kepada RadarOnline seperti dikutip laman Express.

Sementara sebelum digelar baby shower, Meghan berkunjung ke toko roti Laduree di distrik SoHo New York, di mana ia menikmati sajian macaron dan teh dengan salah satu temannya. Acara mewah itu dihadiri oleh teman-temannya di Amerika Serikat, seperti Amal Clooney, Gayle King, dan sahabat sekaligus penata gaya pribadinya Jessica Mulroney. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya