Jepang Bikin Anting Jepit Jemuran Harganya Rp5 Jutaan

Jepitan jemuran
Sumber :
  • mashable

VIVA – Saat mencuci dan menjemur pakaian di luar rumah di bawah panas matahari, perhatikanlah benda yang sering digunakan ini. Jepit jemuran berwarna-warni yang biasa dipakai menjemur pakaian ternyata bisa menjadi aksesoris bernilai fesyen.

Kesal Jemuran Hilang, Pria di Tangerang Aniaya Rekannya Hingga Tewas

Ambush, sebuah label fesyen terkemuka di Jepang, meluncurkan koleksi anting yang mirip dengan benda yang biasa dipakai ibu-ibu menjemur pakaian. Anda juga tentu ingat sering memakainya untuk menjepit wajah atau jari sebagai mainan.

Tapi, jangan salah, aksesoris ini bukan terbuat dari bahan biasa. Ambush membuat anting jepit jemurannya dari bahan kuningan, paduan dari tembaga dan seng.

Viral Video Pria Curi CD Wanita di Jemuran

Selain warna oranye yang berani, anting jepit jemuran ini juga diproduksi dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, silver, emas, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari Mashable, untuk mendapatkan koleksi aksesoris bentuk perangkat rumah tangga ini, bersiaplah merogoh kantong hingga US$400 atau sekitar Rp5,6 juta.

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Kalau dipikir-pikir, jepit pakaian yang 'naik kelas' ini cukup masuk akal. Bagaimana pun, Ambush adalah sebuah label pakaian.

Ilustrasi jemuran pakaian

Suami Istri di Tebing Tinggi Tewas Tersetrum saat Jemur Pakaian di Belakang Rumah

Arifin dan Juliani Tewas Tefsetrum saat Menjemur Pakaian di Belakang Rumah.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023