Pencuri Kembalikan Uang dari Korbannya karena Kasihan

Aksi pencurian di ATM di China
Sumber :
  • nextshark.com

VIVA – Kejadian tak biasa dilakukan seorang pencuri di China setelah mengambil uang dari korbannya. Kejadian yang terekam kamera CCTV itu pun menjadi viral.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Pencuri yang tidak disebutkan namanya dilaporkan mengembalikan uang yang dia curi dari korban perempuan setelah memeriksa rekening banknya. Insiden itu terjadi malam hari pada akhir bulan lalu di salah satu mesin ATM di provinsi Heyuan, Guangdong.

Dikutip dari NextShark, berdasarkan rekaman kamera CCTV dalam bank tersebut, tampak seorang perempuan bermarga Li melakukan penarikan uang di ATM ketika seorang laki-laki tiba-tiba datang dari belakang dengan menodongkan pisau sambil meminta uangnya.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Karena merasa nyawanya terancam, Li menyerahkan uang senilai Rp5,3 juta yang baru diambilnya kepada laki-laki tersebut. Pencuri itu dilaporkan meminta uang lebih banyak dan memaksanya untuk melihat saldo rekening Li.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Ketika dia melihatnya dan mengetahui Li tak memiliki banyak uang yang tersisa di rekening banknya, pencuri itu tampaknya kasihan kepada Li dan menyerahkan kembali uang yang dia ambil. Sebuah kamera bahkan menangkapnya tersenyum sebelum pergi.

Meski dia mengembalikan uang itu, namun pihak kepolisian lokal memburunya. Akhirnya polisi berhasil menangkap pria tersebut. (ldp)

Pasha dan Adelia

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Lebih lanjut, Adelia mengungkap bahwa tas yang hilang dicuri itu merupakan tas pemberian dari sang saumi, Pasha Ungu sebagai hadiah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024