Memotivasi Hidup dengan 'Merancang' Pikiran adalah Kunci

Meuthia Z Rizki
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Eks karyawan sekaligus motivator Meuthia Z Rizki merilis buku berjudul Pikiran adalah Kunci. Meuthia ingin memberikan tips dan kemudahan bagi seseorang untuk membangun kembali impian untuk hidup lebih baik.

Kata-kata Motivasi Ini Bakal Bikin Kamu Semangat Jalani Hari

“Membaca buku ini membuat Anda belajar bagaimana membangun kembali hidup sesuai dengan apa yang ingin Anda wujudkan. Cerita dan langkah-langkah di buku ini bisa menjadi petunjuk bagaimana Anda semestinya melangkah," ujar Meuthia dari keterangan tertulisnya kepada VIVA, Senin 18 Maret 2019.

Meuthia melanjutkan, “Layaknya GPS yang bisa mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan cepat dan tepat, buku ini akan membantu Anda mendapatkan kembali hidup Anda dan menjadikannya lebih baik dan semakin baik dengan cara yang menyenangkan,”

Anindya Bakrie Beri Motivasi Anak Yatim Piatu dan Santri di Yogyakarta

Meuthia sempat mengalami kebangkrutan. Dia pun sempat mengalami kegagalan hidup.

"Saat itu saya menyadari bahwa rangkaian peristiwa yang dialaminya ini disebabkan oleh kelemahan dalam memberdayakan pikiran," ucap Meuthia.

Cara Memotivasi Diri Sendiri dan Bangun dari Keterpurukan

Setelahmenghabiskan dua belas tahun bekerja di beberapa perusahaan besar nasional dan multinasional, pada 2004, Meuthia memutuskan untuk meninggalkan dunia perkantoran dan fokus mendirikan sebuah club untuk mengasuh para pelaku bisnis direct selling yang tergabung di jaringannya hingga kini.

Dari hanya beberapa orang, kini anggotanya mencapai ratusan ribu dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia, bahkan beberapa negara lain. Ia juga memiliki public workshop bernama Alpha Life Transformation yang mengajarkan cara mengubah hidup dengan gelombang Alpha.

“Selain keberhasilan dan kesuksesan, di buku ini Anda juga bisa belajar dari kesalahan saya agar Anda tidak perlu menghabiskan waktu menjalani hal yang sama. Mengontrol pikiran, menggunakannya, dan memberdayakannya dengan optimal adalah rahasia seluruh manusia di bumi yang sudah mencapai kesuksesannya,” tambah Meuthia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya