Enggak Diet, Begini Cara Selvi Kitty Pangkas Bobot Usai Melahirkan

Selvi Kitty.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi Selvi Kitty tengah berbahagia karena belum lama ini dikaruniai buah hati. Namun seperti wanita lainnya pascahamil dan melahirkan, dia pun menghadapi dilema berupa bertambahnya berat badan.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Diet seolah tidak bisa dijadikan solusi lantaran masih menyusui. Lantas bagaimana Selvi mencoba mengembalikan tubuhnya seperti dahulu lagi? Ditemui di Jakarta belum lama ini, Selvi yang tengah menggendong buah hatinya saat menghadiri peluncuran produk kosmetik Tya Ariestya, menjelaskannya.

"Enggak ada diet. Cuma ganti nasi, olahraga, sama tidur. Jadi kalau dia (anak) tidur, aku ikut tidur. Kalau enggak tidur entar capek, mata panda, begadang segala macem," ucapnya.

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Meski demikian, Selvi merasa tak keberatan dengan berat badannya yang pernah naik hingga 23 kilogram (kg) karena hamil. Pelantun Punya Abang ini merasa optimistis bisa mendapatkan tubuh idealnya lagi dengan cara yang sehat tanpa harus diet ketat.

Waspada, Ini 4 Bahaya Langsung Tidur Setelah Sahur, Bisa Sebabkan Diabetes

"Entar juga mau olahraga lagi, jadi enggak apa-apa (melar). Nikmatin saja prosesnya, nanti juga bakalan kurus lagi," ujarnya.

Bahkan Selvi tak menutup kemungkinan untuk kembali memiliki buah hati. Jika memungkinkan, dia ingin memiliki dua orang anak lagi. (ldp)

Ilustrasi diet.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Lebaran telah usai, meninggalkan momen indah bersama keluarga dan hidangan lezat. Namun, tak jarang momen ini juga meninggalkan oleh-oleh berupa kenaikan berat badan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024