Kaesang Pangarep Kenakan Kemeja Unik, Ini Penciptanya

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep
Sumber :
  • instagram.com/sangpangarep94

VIVA – Ada satu hal menarik saat Kaesang Pangarep membuka bisnis kopinya yang bernama Ternak Kopi, di Cipayung, Jakarta Timur. Ia tampak hadir dengan kemeja cerah yang cukup mencolok. 

Bukan hanya karena kuning cerah, melainkan juga ilustrasi dari baju yang dikenakannya. Dalam kemeja itu, nampak ilustrasi Presiden Joko Widodo yang tengah mengendarai motor dan berdampingan dengan Prabowo Subianto dengan safari khasnya yang tengah menunggangi kuda. 

Hal itu praktis membuat penasaran rekan media yang hadir pada acara itu. Banyak yang bertanya tentang arti dari kemeja yang dikenakan. Namun, ia menjawabnya dengan santai. 

"Ini beli di Instagram. Maknanya apa, tanya aja sama yang buat. Ini dijual bebas kok," kata Kaesang, Sabtu, 6 April 2019. 

Dari penelusuran VIVA, kemeja itu karya seorang ilustrator dengan nama @harimerdeka. Karya itu merupakan kolaborasi dengan Tenue de Attire. 

Dalam keterangannya, Hari menulis bahwa menyuarakan hak demokrasi tidak perlu dengan tensi, tapi dengan karya dan kontribusi. 

"Kami menemukan keselarasan visi dan harapan tersebut bersama @harimerdeka.  Karena di akhir cerita, dua kubu akan tetap menuju satu pintu. Perbedaan pilihan seharusnya menguatkan, karena itu pertengkaran adalah hal konyol bagi kami," demikian seperti tertulis di akun Instagramnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title