Premier, Thanos dan Iron Man Sapa Pengunjung Mal Ini

Tony Stark dan Steve Rogers di Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – ? Film Avengers: Endgame akan menjadi puncak perjalanan superhero Marvel selama 10 tahun belakangan. Film yang dijadwalkan rilis pada akhir April di Indonesia ini menarik perhatian masyarakat. Bahkan sejak hari pertama penjualan tiket pre salenya pekan ini, pun sudah ludes diburu penggemar.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Film Marvel ini juga disebut-sebut akan berdurasi selama tiga jam diketahui akan menjadi film terakhir Chris Evan sebagai Captain America dan Robert Downey Jr. Hingga saat ini belum ada yang tahu seperti apa jalur cerita film ini. 

Namun dari beberapa trailer yang telah dibagikan terdapat scene- scene yang mengharukan. Seperti unggahan pada akun instagram Marvel pada awal bulan ini menampilkan ekspresi cemas para Avengers yang tersisa Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hulk dan Hawkeye. 

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

"Its not about how much we lost, its about jow much we have left," begitu tulis Marvel dalam akunnya.

Selain Black Widow yang tampak murung di bawah hujan, Tony Stark yang menatap sedih fotonya dengan Peter Parker dan ketegangan lainnya, Thanos akhirnya muncul di klip ini. 

Ngakak! Gak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Chris Evans Diledek Mark Ruffalo

Untuk memeriahkan kehadiran film Avengers: Endgame yang tayang perdana khususnya di bioskop Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) pada April ini,  mempersembahkan event Avengers: Endgame dalam beragam program dan acara.

Program tersebut di antaranya yaitu Retail Exhibition yang diselenggarakan pada 19 April - 12 Mei 2019. Kegiatan ini menghadirkan produk-produk menarik dari Marvel.

Center Director MKG, Tommy L, mengatakan bahwa event ini juga menampilkan sesuatu yang istimewa sekaligus atraktif, tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga pengunjung dewasa. Salah satu yang spesial  adalah Life Size Statues Thanos & Iron Man mulai 23 April - 12 Mei 2019. 

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung kami, tak hanya sebagai benchmark mall dengan mix tenancy-nya yang lengkap khususnya di Jakarta Utara, tetapi kami juga secara reguler menyelenggarakan event-event yang atraktif dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga," kata dia seperti dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Sabtu, 20 April 2019. 

Selain itu, hadir juga acara Meet & Greet with Some of Your Favorite Super Heroes from Marvel pada 25 - 28 April 2019 yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Untuk registrasi Meet & Greet, dapat datang langsung ke lokasi pada tanggal tersebut di jam 10.00 & 14.00 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya