Hari Kartini, Ibu-ibu di Depok Ikut Ajang Adu Bakat

Ibu-ibu Depok peringati Hari Kartini
Sumber :
  • Dok. VIVA. Aiz Budhi

VIVA – Hari ini tepat 21 April 2019, masyarakat Indonesia memperingati Hari Kartini, dengan beragam kegiatan yang umumnya bertema tentang perempuan.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Ibu-ibu yang berada di Depok misalnya, untuk memperingati hari Kartini mereka mengikuti sebuah acara inspiratif. Acara tersebut berjudul Mom Competition yang diadakan oleh Mall Pesona Square dan Mothers on Mission.

Mom Competition, merupakan acara adu bakat yang diikuti oleh ibu-ibu muda yang kuat, inovatif, kreatif, dan inspiratif. Awalnya terdapat sebanyak 185 ibu-ibu yang mendaftar, namun setelah dilakukan penyaringan akhirnya terpilih 35 orang yang tampil di acara puncak, yaitu hari ini di Mall Pesona Square, Depok.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Muchsin Alatas selaku Marketing Director Mall Pesona Square mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan untuk mengapresiasi ibu-ibu muda yang berprestasi sehingga mereka bisa percaya diri.

“Dengan adanya Mom Competiton ini kita ingin mengapresiasi ibu-ibu berprestasi. Kita ingin mengapresiasi ibu-ibu ini supaya mereka bisa lebih tampil dan dihargai, prestasinya lebih diakui lagi,” ucap Muchsin di Mall Pesona Square, Depok, Jawa Barat.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Para dewan juri yang akan menilai penampilan 35 peserta ibu-ibu itu terbilang andal dalam bidangnya, mereka adalah influencer ternama Mira Agile dan Kania Safitri.

Dewi Gita, sebagai bintang tamu dalam acara tersebut pun mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa menghibur ibu-ibu yang sedang tegang dalam suasana tegang kompetisi.

“Menghibur pastinya ibu-ibu yang lagi berkompetisi di Mall Pesona Square ini dalam rangka memeriahkan Hari Kartini. Alhamdulillah saya ditunjuk untuk turut serta memeriahkan di hari ini,” ucap Dewi Gita.

Selain untuk memeriahkan Hari Kartini, acara Mom Competition juga digelar untuk memperingati HUT ke-20 Kota Depok. Para pemenang nantinya akan diberikan hadiah jutaan rupiah dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Untuk ke depannya, acara Mom Competition ini diharapkan menjadi agenda tahunan Mall Pesona Square.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya