Dewi Gita Sedih Perayaan Hari Kartini Tak Semeriah Dulu

Dewi Gita
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Masyarakat Indonesia merayakan Hari Kartini pada hari ini, Minggu, 21 April 2019. Di antara banyaknya kegiatan, sejumlah ibu-ibu di Depok mengikuti acara Mom Competition yang diselenggarakan oleh Mall Pesona Square.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Acara adu bakat dan inpirasi dari ibu-ibu Kota Depok itu tampak semakin meriah dengan penampilan dari penyanyi senior Dewi Gita. Ditemui sebelum naik panggung, wanita kelahiran Bandung itu mengaku senang karena bisa menghibur ibu-ibu yang sedang tegang berkompetisi.

Meski mengaku senang, Dewi pun mengungkapkan perasaan sedihnya karena Hari Kartini yang ia rasakan tidak semeriah dulu.

Dewi Gita Akui Maafkan Perselingkuhan Suaminya, hingga Ancam Lakukan Ini

“Kalau buat saya Hari Kartini sudah enggak semeriah waktu saya remaja, masih meriah banget,” ucap Dewi di Mall Pesona Square, Depok, Jawa Barat.

Istri dari Armand Maulana itu juga mengatakan bahwa harusnya Hari Kartini bisa dirayakan dengan meriah agar generasi muda sekarang lebih memahami budaya Indonesia.

Sempat Mendua, Armand Maulana Bersyukur Pernikahannya dengan Dewi Gita Awet Hingga 30 Tahun

“Enggak tahu kenapa sekarang itu makin menipis, sebagian orang ingin menghilangkan kemeriahannya (Hari Kartini) padahal kalau untuk generasi sekarang lebih dikenalkan budaya Indonesia,” tuturnya.

Bahkan wanita kelahiran 48 tahun silam itu juga mengatakan bahwa di kota-kota besar semangat dan kemeriahan Hari Kartini sudah benar-benar tidak terasa. Acara Mom Competition yang diselenggarakan oleh Mall Pesona Square dirasa Dewi menjadi langkah yang tepat untuk memperingati Hari Kartini.

“Kalau di kota besar sudah enggak berasa sudah enggak ngerasain makanya saya senang di Pesona Square ini di Depok masih diadakan satu acara memeriahkan Hari Kartini. Walau kompetisinya sudah sedikit modern enggak kayak saya dulu,” ucap Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya