Beli 2 Lusin Telur Bebek untuk Dikonsumsi, Malah Menetas

Anak bebek
Sumber :
  • China Press

VIVA – Telur bebek sudah tidak asing di dunia kuliner. Telur bebek biasanya diolah menjadi telur asin hingga martabak telur.

Suhu Laut Mendatang Bakal Meningkat, Diperkirakan Akan Ada Badai Hebat dan Cuaca Ekstrem

Sebagian orang kadang membeli beberapa butir telur bebek di pasar atau supermarket untuk dikonsumsi. Namun, kisah mengejutkan dialami oleh seorang wanita di Vietnam setelah membeli telur bebek untuk dimakan.

Dia terkejut ketika telur-telur itu justru menetas dan berubah menjadi sekumpulan anak bebek yang menggemaskan. Itu semua terjadi karena cuaca yang panas.

Honda Luncurkan Sepeda Motor Baru Rp20 Jutaan

Menurut China Press, seperti dilansir dari World of Buzz, wanita Vietnam itu membeli dua lusin telur bebek. Kemudian, dia meletakkannya di dapur dengan harapan bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatannya di tengah cuaca panas.

Telur yang menetas jadi anak bebek karena cuaca panas

Viral Wanita Naik Pesawat Tanpa Beha, Berujung Hal Mengenaskan

Mungkin dia menyimpan telur-telur tersebut untuk dimakan sebagai balut, yang merupakan makanan lezat yang biasa dinikmati di Thailand, Kamboja, Filipina dan Vietnam. Balut adalah telur rebus berisi embrio bebek atau ayam yang sedang berkembang.

Namun, karena suhu yang meningkat menjadi 36 derajat Celsius di kota Ho Chi Minh menyebabkan telur bebek itu menjadi matang dan menetas. Begitu telur menetas, keluar 24 anak bebek yang super menggemaskan.

Melihat kejadian itu, akhirnya wanita tersebut mencari bantuan kepada rekan-rekannya. Dia meminta mereka untuk membantu mengadopsi sebagian bayi bebek tersebut. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya