3 Zodiak Ini Bakal Beruntung di Bulan Mei

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Beberapa kebudayaan meyakini bahwa ada hari baik yang sesuai dengan hitungan angka kelahirannya. Nantinya hitungan hari baik yang sesuai dengan kelahirannya itu dijadikan acuan untuk melangsungkan kegiatan-kegiatan sakral seperti pernikahan hingga proses adat lainnya.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Nah, pada bulan Mei yang akan segera tiba ini tentunya, bisa menjadi bulan yang baik bagi beberapa orang, khususnya pada tiga pemilik zodiak tertentu.

Dikutip dari laman Elite Daily, Senin 29 April 2019, Bulan Mei adalah bulan milik zodiak Taurus. Di mana Taurus merupakan zodiak yang merepresentasikan tipe bumi. Selain itu, dua zodiak lainnya yang setipe adalah virgo dan capricon.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

1. Taurus

Waktunya meraih energi dengan baik untuk pemi?ik zodiak Taurus. Coba berbagai hal yang mungkin bisa menjadi potensi terbaik dari diri Anda. Perbanyak mengenali berbagai lika-liku proses dari rutinitas yang dijalani dan jangan berpaku pada hasil yang didapatkan.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

2. Virgo

Bulan baru, jati diri baru. Ya, itu tagline yang seharusnya dimiliki seorang virgo di bulan mei. Perbanyak menyerap informasi, pergi ke berbagai tempat, dan berfilosofi dengan diri sendiri sangat baik dilakukan Virgo di bulan Mei ini. Jangan takut untuk memulai banyak hal di bulan Mei bagi para Virgo.

3. Capricon

Para Capricon di bulan Mei akan dikelilingi oleh banyak hal menyenangkan, romantis, dan kreativitas. Ambil banyak kesempatan di bulan Mei ini karena di sinilah keberuntungan bagi para Capricon bisa terjadi. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya