Viral, Pria Ini Perbaiki Wastafel dengan Mie Instan

Perbaiki wastafel dengan mis instan
Sumber :
  • www.odditycentral.com

VIVA – Video pemuda China yang membetulkan wastafel atau tempat cuci tangan ini menjadi viral. Dalam aksinya, pria dalam video itu punya cara unik dalam memperbaiki wastafel yang rusak itu. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pria bernama Xiubandrng itu memperbaiki wastafel dengan menggunakan mie instan!. Tidak hanya itu, ia juga menggunakan bahan makanan lainnya seperti biskuit Oreo, dan nasi untuk memperbaiki berbagai furnitur. 

Saat membenarkan wastafel yang rusak, dikutip dari laman Odditycentral, Minggu 19 Mei 2019, Xiubandrng hanya mengisi lubang di wastafel dengan mie instan. Ia kemudian menuangkan lem di atasnya, menghaluskannya dengan benda semacam amplas dan mengecat dengan warna putih. Saat semua itu selesai, wastafel itu terlihat seperti baru. 

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Video restorasi wastafel Xiubandrng membuat jutaan orang terpesona. Namun, ternyata itu hanya salah satu dari banyak video yang diunggah dalam beberapa bulan terakhir. Di video lain, Xiubandrng menggunakan butiran beras, lem, cat, dan pernis untuk memperbaiki pegangan sofa yang rusak parah

Ada juga rekaman Xiubandrng memperbaiki furnitur kayu, dengan tembakau cincang dan lem, meja kayu dengan telur dan biskuit, atau bangku yang diperbaiki dengan cookie Oreo yang dihancurkan. Nyaris, tidak ada yang tidak bisa diperbaiki orang ini dengan makanan dan lem.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Xiubandrng yang berusia 31 tahun, yang berasal dari Qingdao, sudah menjadi selebritas kecil di Tiongkok. Berkat aksinya itu, kini namanya dikenal di dunia. (asp)

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024