Hijrah Fest Ramadan Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Hijab
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Seiring dengan semakin berkembangnya fenomena hijrah dan meningkatnya jumlah komunitas Muslim di Indonesia, meningkat pula kebutuhan akan wadah berkumpulnya umat dan komunitas Muslim.

Pilih Jalan Hijrah, Mantan Pecandu Berat Narkoba Menjadi Marbot di Masjid

Hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, serta ingin mengulang sukses Hijrah Festival pertama 2018 lalu, kini kembali digelar Ramadhan Hijrah Festival 2019.

Festival ini akan berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu, 24-26 Mei 2019, dengan kembali mengambil tempat seperti pada Hijrah Festival 2018 yakni di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A & B, Senayan, Jakarta Selatan. Mengusung tema ‘Unforgetable Hijrah,’ Ramadhan Hijrah Festival 2019, akan diisi dengan puluhan agenda yang dipastikan bakalan lebih menarik dan mengesankan.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Mulai dari acara belajar pengetahuan Islam, sharing session dengan para artis hijrah, perkenalan dengan komunitas-komunitas Muslim, pameran berbagai macam produk Muslim melalui stand-stand yang menarik, dan forum ceramah dengan berbagai dai kondang dan ustaz nasional.

“Event ini sangat menarik. Tahun lalu pengunjungnya ribuan orang. Karena memang materi acaranya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan banyak produk-produk Muslim ikut dipamerkan dalam acara ini. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah forum silahturahmi antar komunitas Muslim. Sehingga, saya sarankan untuk segera membeli tiketnya, sebelum kehabisan. Pengunjungnya pasti akan tambah banyak, karena Hijrah Fest semakin populer,” ujar Vice Presiden Sales dan Partnership KiosTix, Andhika Soetalaksana di Jakarta.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

"Juga akan menghadirkan lebih 30 komunitas Muslim, 270 tenant produk Muslim, 50 tenant kuliner, dan Nusa Land. Dalam kesempatan ini juga akan ada kegiatan berbuka puasa seperti dalam tradisi di tanah suci, untuk menyemarakkan suasana bulan suci Ramadan saat ini," tambahnya.

Paula Verhoeven.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Paula Verhoeven nampaknya semakin mantap untuk mulai menutup auratnya. Sejak lama, Paula Verhoeven memberikan kode keinginannya untuk hijrah dan memakai hijab.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024