Tak Ingin Anak Masturbasi, Orangtua Pasang CCTV di Kamar dan Toilet

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Masturbasi bukanlah topik umum yang dibicarakan orang di depan umum. Sebagian menganggap normal, sementara yang lain berpikir sebaliknya. Hal inilah yang terjadi pada seorang remaja 15 tahun dari Atlanta, Amerika Serikat.

Gampang Terangsang karena Pikiran Jorok, Begini Caranya Supaya Bisa Berhenti

Dalam kolom Reddit, dia menulis bahwa orangtuanya telah memasang kamera di kamarnya. Hal itu dilakukan untuk mencegahnya melakukan masturbasi. Atas perlakukan itu ia merasa malu dan tidak punya privasi. Ia menjelaskan, ini semua bermula ketika ayahnya masuk ke kamarnya tanpa mengetuk, dan dia mulai berteriak pada remaja itu.

"Dia (ayah) dan ibuku kemudian menyuruhku duduk dan memberi tahu bahwa aku tidak diizinkan menyentuh diriku sendiri,” ucapnya dikutip dari World of Buzz, Selasa, 21 Mei 2019.

Sederhana, Begini Loh Biar Makin Kenceng dan Lama di Atas Ranjang

Menurutnya, orangtuanya juga telah memasang kamera di kamar mandi. Hal itu terungkap saat ia menemukan paket dari Amazon yang di dalamnya berisi kamera CCTV. Orangtuanya mengatakan  bahwa mereka akan memonitor kamera setiap hari untuk memastikan dia tidak melakukan masturbasi.

Hingga saat ini memang masih banyak orangtua yang menentang kegiatan seksual pra-nikah. Namun, mereka juga tidak mengajarkan anaknya tentang pendidikan seks di sekolah.  

Malam Pertama Harus Berkesan, Lakukan Ini Biar Gak Canggung di Ranjang

Unggahan asli bocah itu kemudian diturunkan dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada anak laki-laki itu. Seseorang berkomentar dan memintanya untuk berbicara dengan guru di sekolah tentang perilaku orangtuanya, yang menurutnya sangat mengkhawatirkan. Sementara yang lainnya juga mengingatkan anak laki-laki itu bahwa ia butuh privasi ketika menggunakan kamar mandi atau berganti pakaian.

Ilustrasi masturbasi.

Kecanduan Onani? Hati-hati Bisa Sebabkan Pembengkakan hingga Pengelupasan Kulit Area Intim

Onani terlalu berlebihan bisa melukai Anda. Beberapa luka cederanya akibat terlalu sering onani bisa bersifat ringan.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024