Manisnya Cara Keanu Reeves Kasih Tanda Tangan ke Fans

Keanu Reeves
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ada pepatah mengatakan, Anda sebaiknya jangan pernah bertemu dengan pahlawan Anda karena mereka pasti mengecewakan Anda. Tapi, aktor Hollywood Keanu Reeves adalah pengecualian dari hal ini.

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Jika Anda mencarinya di Google, pemeran film Matrix dan John Wick ini seringkali muncul dalam cerita-cerita yang memberikan saksi betapa baiknya pria ini. Kini, seorang penggemar Keanu Reeves lainnya, James Dator, baru-baru ini membagikan pengalaman menyentuhnya ketika bertemu dengan bintang film Speed itu melalui Twitter.

Dikutip dari laman Mirror, pertemuan itu terjadi 16 tahun lalu saat James bekerja di sebuah bioskop di Sydney.

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

"Keanu datang ke bioskop tempat saya bekerja di Sydney tahun 2001. Dia sedang mengerjakan film Matrix saat itu. Saat itu adalah hari Rabu pagi yang sunyi, hampir tidak ada orang yang menonton film," tulis James.

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

Saat itu, James bekerja di bagian box office. Di tengah kebosanannya bekerja, tiba-tiba seorang pria datang mengenakan jeans, jaket kulit dan helm berkuda.

"Helm yang terlihat seperti penunggang kuda yang aneh. Butuh waktu 30 detik bagi saya untuk mengabaikan helm itu dan menyadari kalau dia adalah Keanu Reeves," ujarnya.

Pada tahun 2001, The Matrix adalah film blockbuster besar yang mengangkat status Keanu. Jadi, bisa dibayangkan melihat pemeran Neo itu muncul di tempat kerja Anda, tentu akan menjadi hal yang menyenangkan.

Nampaknya, Keanu ke sana untuk menonton From Hell. Film yang dibintangi Johnny Depp mengenai Jack the Ripper.

James kemudian memutuskan melakukan hal yang semua remaja lakukan saat bertemu seorang bintang. Dia memikirkan cara untuk mendapatkan tanda tangan Keanu tanpa berterus terang memintanya.

"Saya mengatakan kepadanya saya ingin memberinya diskon karyawan. Ini artinya dia harus menandatangani kertas saya dan karena itu saya bisa memiliki tanda tangannya," ungkap James.

Tapi, rencananya malah membuatnya terjebak.

"Keanu mengatakan, 'Saya tidak bekerja di sini.' Terlihat bingung dengan tawaran saya. Saya kaget dan akhirnya menagih dengan harga normal. Saya menyesal karena tidak mendapatkan tanda tangannya," ujar James.

Dua menit kemudian, ada ketukan di pintu belakang James yang mengarah ke bagian box office. Ia menganggap itu adalah manajernya. Tapi ternyata, dia adalah Keanu.

Ia kemudian mengatakan, "Saya menyadari kamu mungkin ingin tanda tangan saya, jadi saya tanda tangani ini."

Keanu dengan santai mengulurkan struk dari stan es krim yang ia tanda tangani bagian belakangnya. Dia kemudian dengan santai membuang es krim ke tempat sampah dan menonton film.

James kemudian menyadari bahwa Keanu membeli es krim yang tidak diinginkannya hanya untuk mendapatkan struk, sehingga dia bisa membubuhkan tanda tangannya untuk remaja 16 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya