Gendong Kekasihnya Ala Putri, Pria Ini Malah Patah Tulang

Ilustrasi lengan patah
Sumber :
  • Rawpixel.com

VIVA – Seorang pria di China mengalami patah tulang  lengan setelah mencoba menyenangkan pacarnya dengan menggendong seperti seorang putri. Insiden di Wuhan, provinsi Hubei itu terjadi saat pasangan tersebut merayakan Hari Valentine China pada 20 Mei lalu.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dikutip dari laman NextShark, dalam kegembiraan semu pria yang berusia 20 tahun itu, menggendong pacarnya yang berbobot 65 kilogram (kg) secara tiba-tiba, lalu mendengar suara retak saat menggendong. Tak lama kemudian tangan kanannya langsung merasakan sakit yang parah hingga membuatnya pergi ke rumah sakit terdekat.

Hasil CT scan menunjukkan bahwa sikap romantis itu justru membuat si pria mengalami patah tulang lengan dan siku yang terkilir.

Alami Patah Tulang, Gus Aab Korban Kecelakaan di Tol Ngawi Dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya

"Sudah terlambat ketika saya menyadari bahwa saya tidak bisa menggendongnya," kata pria itu, menurut Wuhan Evening News.

Dokter menjelaskan, cederanya bisa disebabkan kekurangan tenaga dan cara berjongkok yang salah, pacarnya lebih berat dari dirinya. Selain itu, dokter menambahkan, menggendong seperti putri tidak hanya menyebabkan cedera lengan tapi juga masalah pinggang dan punggung.

Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi

Belum diketahui apakah pria itu menjalani operasi yang dibutuhkan rumah sakit untuk menangani cederanya. Namun, insiden yang viral di media sosial China, Weibo itu sudah mendapat beragam komentar.

"Hargai kehidupan, tetaplah melajang," komentar salah seorang warganet.

Warganet lain berkomentar, "Adik kecil ini terlalu lemah."

Sementara warganet lain mengatakan, "Saya takut saat pacar saya meminta untuk menggendong saya karena saya pikir dia tidak akan berhasil."(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya