Sepanci Sup Mendidih Tiba-tiba Meledak ke Wajah Pelayan

Sup meledak
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Seorang pelayan dan tamu restoran terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar setelah sepanci sup mendidih meledak di sebuah restoran hot pot di China pekan lalu. Hal ini bermula ketika dua orang pengunjung tengah duduk di restoran Haidilao di Kunming, Yunnan.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Seorang pengunjung tiba-tiba saja menjatuhkan korek api ke panci panas, yang merupakan metode memasak China menggunakan kaldu sup panas untuk memasak daging dan bahan-bahan lainnya.

Saat pelayan mencoba mengambil keluar korek api dengan sendok, sup itu meledak di wajah pelayan. Cairan yang panas mendidih juga muncrat hingga ke tubuh dua pelanggan. Pengunjung itu dilaporkan menjatuhkan korek api ke dalam sup sambil menyerahkannya kepada temannya di seberang meja.

Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Dalam cuplikan insiden itu, pelayan terlihat berdiri di atas sup, dengan panas kuah mencapai 392 derajat Fahrenheit. Kini pelayan dan salah satu pelanggan dilaporkan harus mendapatkan perawatan.

Perusahaan hot pot, yang memiliki 300 lokasi di seluruh dunia, sedang menyelidiki insiden itu dan mengatakan mereka akan melakukan lebih banyak pelatihan untuk menghindari insiden seperti ini di kemudian hari.

5 Negara yang Punya Utang Paling Besar ke China
VIVA Militer: Pasukan Divisi Lintas Udara ke-101 Angkatan Darat Amerika Serikat

5 Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia Tahun 2024, Indonesia Gak Termasuk?

Di tahun 2024, lima negara menonjol dengan kekuatan Angkatan Udara mereka. Amerika Serikat masih memimpin daftar tersebut, menunjukkan dominasinya yang tak terbantahkan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024