Gara-gara Saus, Seorang Pria Ancam Bakar Restoran

Ilustrasi restoran/kafe.
Sumber :
  • Pexels/Life Of Pix

VIVA – Mengajukan protes ketika pesanan makanan di restoran tidak sesuai adalah hal yang umum dilakukan seorang pelanggan. Namun, tentunya harus disampaikan dalam bahasa yang sopan. Mengingat pekerja restoran juga manusia.

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Tetapi, seorang pria di Glasgow, Skotlandia mengancam akan membakar restoran China, setelah pesanan nasi goreng ayamnya disajikan dengan saus. Peristiwa itu dilaporkan terjadi di sebuah restoran bernama Golden City, yang terletak di distrik Riddrie. Demikian dilansir dari Next Shark, Minggu, 2 Juni 2019.

Pelanggan tak dikenal itu mengaku telah datang ke tempat usaha itu sejak ia berusia 7 tahun, dan merasa kecewa setelah menerima saus bukannya saus tomat ekstra. Kejadian itu pun sempat terekam kamera. Pada klip pertama dari dua klip yang tersebar, pria yang mengenakan sweter merah, terdengar mengatakan kepada seorang wanita yang berada di belakang meja bahwa ia telah meminta tambahan saus tomat.

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Namun, wanita itu bersikeras bahwa makanannya telah disajikan dengan saus tomat dan saus pendamping. Situasi semakin memanas setelah pria itu mengancam untuk melemparkan nasi goreng ke kepalanya.

"Saya sudah sering ke tempat ini sejak kecil dan saya belum pernah menerima pesanan seperti ini," kata pelanggan pria itu. Pelanggan kemudian menuntut agar saus diganti, tetapi wanita itu menolak karena ancamannya.

Ngeri, Detik-detik Nenek dan Cucunya Diserang Banteng

"Aku tidak akan mengubahnya, karena dari sikapmu yang tidak sopan," kata dia.

Wanita yang berada di meja kasir itu pun menolak untuk mengembalikan uang kepada lelaki itu juga. Mendengar itu, pria itu pun langsung mengancam untuk membakar restoran ini.

"Saya akan membakar tempat ini, saya ingin uang saya kembali dan saya ingin makanan ini diganti," kata pria itu.

Dalam klip lain, seorang staf pria Asia tampaknya datang dari dapur untuk meredakan situasi yang panas itu. Namun, kasir wanita itu dan pelanggan terus saling menyalahkan satu sama lain sementara staf laki-laki menawarkan untuk membuatkan kembali makanannya tanpa saus.

Tidak jelas bagaimana akhir perselisihan ini, tetapi wanita itu mengatakan bahwa pelanggan itu tidak boleh datang lagi ke restoran mereka.

Video pertengakaran itu telah beredar di internet dan memberikan banyak reaksi atas kejadian tersebut. Tidak sedikit yang menanyakan video setelahnya.

"Aku butuh video bagian ketiga untuk mengetahui apa yang dia dapatkan dari nasi goreng ayamnya dengan saus soya ekstra / tanpa saus?" kata seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya