Meghan Markle Masuk Daftar 25 Wanita Paling Berpengaruh

Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meghan Markle berhasil masuk dalam daftar Wanita Paling Berpengaruh tahun 2019 versi Vogue. Sementara iparnya, Kate Middleton tidak ada dalam daftar tersebut.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan telah menjadi perhatian publik dunia sejak menjalin asmara dengan Pangeran Harry. Setelah menjadi anggota kerajaan, sorotan terhadap mantan aktris Hollywood ini makin tak terkendali.

Meghan yang dijuluki sebagai anggota kerajaan modern itu beberapa kali mendobrak aturan kerajaan dan membuat aturannya sendiri. Misalnya, dari pilihan fesyen, pernikahan kerajaan hingga cara dia mengenalkan putra pertamanya ke hadapan publik.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Karena sejumlah alasan itulah, ibunda Archie Harrison tersebut masuk dalam daftar Vogue. Mantan bintang serial Suits tersebut menghiasi daftar Vogue untuk tahun kedua secara berturut-turut.

Dikutip dari Hello Magazine, Vogue memuji Meghan dengan gayanya yang revolusioner. Itu karena kemampuannya menghadapi sorotan media sebagai anggota kerajaan, meski dengan latar belakang berbeda.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Keputusan revolusioner yang diam-diam dia dan Pangeran Harry ambil untuk menjaga kelahiran anak mereka tetap private demi kesehatan dan kebaikan dia dan bayinya serta cita-cita feminisnya," tulis Vogue.

Vogue juga memuji wanita 38 tahun itu karena keterlibatannya dalam banyak pekerjaan amal, terutama untuk Smart Works, sebuah badan amal yang membantu mempersiapkan para wanita yang belum bekerja untuk wawancara kerja.

Selain Meghan, desainer gaun pernikahannya, yakni Claire Waight Keller yang berhasil menyabet penghargaan British Desaigner of the Year dari Fashion Awards juga masuk dalam daftar Vogue. Nama lainnya yang masuk dalam daftar tersebut, di antaranya model dan filantropis Naomi Campbell, aktris Olivia Coleman dan Pheobe Waller-Bridge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya