Tanda Pasangan Tak Tertarik Secara Emosional

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Beberapa wanita mengalami kisah cinta yang memilukan ketika telah menjalin hubungan cukup lama tapi pasangan enggan berkomitmen atau pasangan enggan memberikan label pada hubungan meski semua berjalan seperti layaknya pasangan kekasih.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Sebenarnya Anda bisa mengetahui pria itu benar-benar menyukai Anda atau tidak dari tanda-tanda yang diberikan. Pada dasarnya, ketika seorang pria menyukai wanita, dia akan menunjukkan usaha, mengajak jalan, senang menyentuh, memeluk, mencium dan membuat Anda merasa spesial, mengirim pesan atau menelpon dan memuji Anda.

Namun jika Anda masih ragu, seperti dilansir Your Tango, jika Anda mendapatkan beberapa tanda berikut, sebaiknya pikir ulang untuk melanjutkan hubungan.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Tidak berniat serius

Dia bilang menyukai Anda, tapi dia tidak ingin menjalin hubungan serius. Dia bisa bersikap hangat dan dingin dari waktu ke waktu. Dia hanya melakukan tugasnya untuk bermain-main dengan Anda. Bahkan mungkin dia juga melakukan hal ini dengan wanita lainnya.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Takut wanita terlalu antusias dan menempel

Dia sebenarnya suka melakukan banyak hal dengan Anda, tapi dia menemukan atau takut dengan antuasiame Anda atau mungkin terlalu melekat erat dengannya, jadi dia perlu mundur perlahan untuk meredam hasrat Anda.

Menyukai seks

Dengan kata lain, dia hanya menginginkan berhubungan seks dengan Anda, dan tidak mau hal lainnya.

Teman tapi mesra

Dia mencintai dan menghargai persahabatan dan hubungan seks, tapi dia tidak memiliki kapasitas emosional untuk membuat hubungan lebih serius dari itu. Atau sederhananya, dia hanya tidak mau memiliki kewajiban, harapan dan tanggung jawab atas sebuah hubungan saat ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya