3 Tanda Tersembunyi Pria Sedang Jatuh Cinta

Ilustrasi pria dan wanita.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Bukan hanya wanita yang pandai menyembunyikan perasaan. Nyatanya, pria juga pandai menyembunyikan perasaan mereka. Terlebih jika mereka melihat wanita yang sedang diincar. Meski terlihat diam tak memberi respons, itu bisa jadi tanda, dia memendam rasa.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Daripada saling salah sinyal, tak seharusnya juga wanita selalu jadi pihak yang pasif. Tak ada salahnya, wanita mencoba mengenali beberapa tanda, jika pria memang benar-benar sedang jatuh cinta. Dilansir Your Tango berikut ini tiga tanda tersembunyi jika seorang pria jatuh cinta.

Kagum

123, Lagu Terbaru Ravi Andika yang Menyajikan Perspektif Baru tentang Jatuh Cinta

Reaksi kimia di dalam pikiran yang membuat kita menurunkan standar penilaian dan hanya melihat yang terbaik dari pasangan. Kita jadi menyukai semuanya, bahkan hal aneh sekalipun seperti suara dengkuran, terdengar seperti sebuah simfoni.

Saat pria sedang jatuh cinta pada wanita, dia akan menerima kekurangan seorang wanita tanpa syarat. Bahkan hal yang wanita mungkin merasa tak percaya diri, pria yang jatuh cinta bahkan akan takjub dengan itu. Dia akan mendorong seorang wanita yang diincarnya untuk menerima diri sendiri dan aktif mencoba mencocokkan diri mereka dengan wanita tersebut.

Jatuh Cinta bikin Otak Kacau

Dia mungkin akan mencari tahu, hobi wanita incarannya dan dijamin akan melakukan hal tak terduga.

Ilustrasi jatuh cinta.

Kerapuhan emosi

Ini bukan hal hebat bagi pria, sebuah perasaan tidak ingin dirasakan, melibatkan kelemahan mereka. Ketika bersama wanita yang disukai, ini mungkin berarti dia mudah tertekan dan terpancing. Dia menjadi suka mengekor, cemburu, paranoid jika sewaktu-waktu wanita itu meninggalkan mereka, ini artinya mereka tengah berjuang untuk mengolah emosinya.

Tidak semua pria memiliki tanda ini, tapi sebagian besar iya. Biasanya ini hanya terjadi pada pria dengan rasa percaya diri rendah, membuat mereka bertanya, nilai dirinya.

Buka diri

Jika sedang jatuh cinta, umumnya, pria akan mengizinkan wanita untuk melihat lebih dalam tentang dirinya. Pria juga umumnya akan memperkenalkan wanita yang tengah didekatinya pada teman atau rekan kerjanya. Dia mungkin memamerkan wanita idamannya pada keluarganya, membawa wanita tersebut dalam kegiatannya, seperti bermain basket atau mendaki. Pria akan menyatukan seorang wanita ke dalam hidupnya ketika mereka melihat ada potensi untuk hubungan jangka panjang.

Dan ada dua elemen penting lainnya yang menjadi tanda seorang pria benar-benar jatuh cinta pada wanita, dia hanya akan fokus pada si dia. Melakukan sesuatu tanpa bertanya demi so dia, seperti mencium tiba-tiba, ini tanda mereka sedang jatuh cinta. Selain itu, dengan hadir dan terlibat pada seorang wanita, menjadi tanda lain pria jatuh cinta, karena jika tidak, pria tidak akan membuang waktu berharga mereka pada wanita yang mereka tidak tertarik.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya