Membaca Kepribadian Seseorang dari Garis Dahi

Ilustrasi kerutan di dahi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Semakin banyak cara untuk mengetahui kepribadian orang. Bukan hanya berdasarkan zodiak mereka atau gerak gerik anggota tubuh, bahkan dari garis yang ada di bagian dahi juga bisa mengungkap rahasia kepribadian seseorang. Penasaran bukan? Dilansir laman Inside Readers, berikut ini penjelasannya. 

Orang dengan Kerutan Dahi Berisiko Meninggal karena Penyakit Jantung

Garis Vertikal

Ada dua macam garis vertikal, tunggal dan ganda. Untuk orang dengan garis vertikal lipatan tunggal yang terletak antara alis artinya orang tersebut keras kepala dan gigih dengan tingkat kebulatan tekad sempurna dan tidak mudah menyerah. Orang-orang seperti ini sering terlihat egois, tidak romantis dan serius. 

Orang dengan Kepribadian Ini Lebih Berempati

Sementara jika memiliki dua garis vertikal di bagian dahi artinya orang tersebut baik, peduli, simpati, dan empati, tipe orang yang mudah bergaul dengan banyak orang. Mereka bisa melihat sisi lain suatu hal dan menyenangkan. Di sisi lain, jika garisnya miring, artinya anda bereaksi berlebihan dan cepat marah. Jika memiliki lebih dari dua garis, artinya anda perfeksionis dan selalu menganalisa hal-hal sebelum membuat keputusan, serta pekerja keras. 

Garis Horizontal

Ketahui Karakter Seseorang dari 4 Jenis Minuman Ini

Ada beberapa penjelasan tentang garis ini. Dan setiap garis berkaitan dengan astrologi, dengan melihat dari garis yang muncul dari garis rambut sampai alis dengan urutan dari saturnus sampai bulan. 

Garis saturnus, ini artinya orang tersebut tertarik pada pertambangan, bahasa asing dan pertanian. Lebih lagi, orang ini mencintai alam. 

Jupiter, individu dengan garis ini menikmati makanan hingga makan berlebih dan uang dalam artian kekayaan. Mereka suka dengan pengetahuan dan memiliki kepercayaan agama yang kuat. 

Garis Mars, jika memiliki garis ini artinya memiliki banyak stamina dan keberanian, tapi juga memiliki sifat pemarah, egois dan agresif. 

Sunline (garis matahari), orang dengan garis ini di dahinya berarti inginkan kehormatan dan kekuatan. Mereka memiliki bagian yang hebat dalam masyarakat bahkan bekerja untuk pemerintah. 

Garis venus ada di ketiga sebelum alis dan artinya anda artistik baik dalam instrumen musik dan menyanyi. Menyukai hiburan dan karya seni. 

Garis merkuri, artinya mereka memiliki karier sebagai marketing, bisnis, atau jurnalisme karena merupakan pembicara yang baik. Dan yang terakhir adalah moon line di mana mereka dengan garis ini berarti suka puisi, musik, makanan yang lezat dan dipercaya memiliki intuisi yang baik. 

Jika memiliki garis horizontal di bagian dahi dan tak putus tanpa tanda hitam atau garis yang melewati, ini adalah tanda baik. Tapi jika garisnya terputus, artinya anda memiliki watak yang buruk. 

Garis horizontal di bagian dahi juga bisa diartikan dalam hal kondisi kesehatan. Anda mungkin memiliki kekhawatiran dan banyak stres. Anda perlu santai, garis ini juga bisa berkaitan dengan masalah kesehatan perut, pertimbangkan makan banyak gula dan lemak, jika perlu minum banyak air dan perhatikan apa yang Anda konsumsi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya