Tak Mampu Beli, Ayah Buatkan Tas Anak dari Tali Rafia

Tas unik dari tali rafia
Sumber :
  • Facebook Sophous Suon

VIVA – Seiring dengan perayaan Hari Ayah pekan lalu, orang-orang dari berbagai belahan dunia berbagi cerita mengenai para ayah berdedikasi dan penyayang yang rela melakukan apapun demi anaknya. Begitu pun kisah dengan seorang ayah dari Kamboja yang sedang heboh di media sosial ini.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Dedikasi sang ayah untuk membuatkan putranya sebuah tas sekolah berhasil menyentuh hati banyak warganet di mana-mana. Foto-foto seorang anak sekolah memakai tas ransel biru rajutan yang terlihat unik juga telah beredar di jejaring sosial Facebook.

Menurut unggahan foto itu, tas tersebut sebenarnya dibuat tangan oleh ayahnya karena ia tak mampu membelikan putranya tas sekolah sungguhan. Dikutip dari laman World of Buzz, si ayah dikabarkan merajut tali rafia berwarna biru untuk membuat tas, lengkap dengan tutup tas yang dipasangi kancing, serta dua tali tas.

Hebat, Sosok Mazhab Fiqih Ini Bisa Khatam Al-Quran Hingga 60 Kali Selama Ramadhan

Sejak diunggah, foto-foto itu langsung dibagikan lebih dari 6.000 kali, dengan para warganet memuji kreativitas ayah bocah laki-laki itu. Menurut unggahan berikutnya dari pengguna Facebook yang pertama kali membagikan foto tersebut, banyak warganet yang menawarkan memberikan donasi untuk anak laki-laki itu dan ayahnya.

Bagaimana menurut Anda hasil kerajinan tangan sang ayah? (ldp)

Kisah Mitchell, Memutuskan Jadi Mualaf Setelah Menemukan Hidayah di Penjara

Kisah Mualaf Crazy Rich Surabaya

Kisah Mualaf Ibu dari Crazy Rich Surabaya Gegara Melihat Orang Islam Lakukan Ini

Andy Sugar, yang dikenal sebagai YouTuber dari komunitas Crazy Rich Surabaya, baru-baru ini membahas kisah ibunya, Mama Elly, yang telah memeluk agama Islam atau mualaf

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024