Taruh Cincin di Burger, Momen Lamaran Dihujat Habis-habisan

Cincin tunangan ditancapkan ke burger
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Prosesi melamar merupakan momen istimewa dan tidak akan terlupakan bagi pasangan. Maka tidak heran jika pria akan menyiapkan berbagai ide untuk memberikan kesan tidak terlupakan bagi pasangannya.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Misalnya, mengajak makan malam romantis di sebuah restoran  dan menaruh cincinnya dalam makanan dan sebagainya. Namun belum lama ini, ide lamaran yang dilakukan seorang pria justru menjadi bahan ejekan.

Dikutip dari Mirror, hal ini bermula saat sang pria melamar dengan menempatkan cincin pertunangan bertakhtakan berlian yang indah tepat di tengah burger Big Mac McDonald's. Sang kekasih pun menerima lamaran tersebut.

Muhammad Fardhana Unggah Foto Terbaru, Komentar Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Foto itu diunggah ke Facebook. Namun unggahan wanita tersebut menuai reaksi dari warganet. Ada beberapa yang berpikir bahwa ide itu manis, namun tidak bagi yang lainnya.

"Sepertinya McNightmare. Itu benar-benar mengganggu saya, di mana burger dengan sesuatu yang aneh," tulis seorang warganet.

Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

"Big Mac? Big No," kata yang lain.

Banyak orang berharap pria itu menggunakan tema McDonald's dan bertanya, apakah dia akan "McMarry him".

"Bisakah dia makan burger jika jawabannya tidak?" kata yang lain.

Melamar dengan menggunakan burger bukan satu-satunya hal yang menjadi sorotan dan mendapat komentar dari warganet. Sebelumnya momen bahagia lamaran dengan menunjukkan kuku bercat warna pink yang berantakan atau jari yang dianggap tak menarik pun sempat dihujat warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya