Produk Jamu Mustika Ratu Sukses Sabet Pasar Amerika Serikat

Permintaan Mustika Ratu di luar negeri meningkat
Sumber :

VIVA – Setelah sukses memasuki pasar Kanada dan Asia Timur, produk kosmetik Indonesia Mustika Ratu sukses menyabet pasar Amerika Serikat.

Atap Gedung Graha Mustika Ratu Kebakaran, Kerugian Capai Rp150 Juta

Hal ini merupakan bukti bahwa produk berbasis kearifan lokal sangat diterima di dunia internasional. Salah satu keberhasilan ekspansi Mustika Ratu adalah distribusi produk minuman sehat Indonesia yang secara resmi masuk ke pasar pantai Barat Kanada pada 6 November 2018 lalu.

Produk yang dikirim ke Kanada seperti minuman lokal (palm fruit/kaong), baik original dan less sugar, serta produk minuman sehat siap saji yaitu red ginger dan red ginger turmeric.

Ulang Tahun ke-91, Mooryati Soedibyo Raih Rekor MURI

Perwakilan pemasaran Mustika Ratu untuk wilayah Kanada dan Amerika Serikat, Julie W menjelaskan bahwa importir di Amerika tidak khawatir atas konflik perang dagang yang saat ini terjadi antara Amerika dan China.

"Kita harus bisa melihat peluang dari perang dagang ini, agar perekonomian nasional bisa tetap stabil, walaupun menimbulkan gejolak, perang dagang juga memiliki peluang mendorong ekspor dan investasi ke Amerika Serikat," kata Julie lewat keterangan pers kepada VIVA, Minggu 23 Juni 2019.

Buatan Indonesia, Make Up Ini Berbahan Dasar Daun Kelor

Produk kosmetik dan jamu ini telah memasuki pasar di Las Vegas dan Chicago. Dengan permintaan pasar yang terus meningkat, upaya memperluas pasar ke wilayah lainnya di Amerika Serikat akan dilakukan ke depannya.

Baginya, tren back to nature saat ini membuat produk Mustika Ratu sangat relevan dan diminati di pasar Kanada dan Amerika dengan didukung diraihnya penghargaan Top Brand Awards dan Indonesia Best Brand oleh produk ini yang menunjukkan potensi yang kuat bagi Mustika Ratu untuk merambah pasar internasional. (ren)

Wajah glowing bikin tambah percaya diri

Rahasia Turun-temurun Dapatkan Kulit Cerah dan Glowing

Kulit cerah dan glowing merupakan impian banyak wanita. Tetapi biasanya, membutuhkan waktu yang lama untuk membuat kulit menjadi cerah dan glowing. 

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022