Wow, Ada Pil Ajaib Bisa Ubah Bau Kentut Jadi Seharum Mawar

Bunga Mawar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Seorang pria Prancis mengklaim bahwa ia telah menemukan pil yang bisa mengubah bau kentut Anda. Aroma telur atau senyawa busuk lainnya karena gas pembuangan Anda kini bisa memiliki aroma beragam, mulai dari cokelat hingga violet.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Anda bahkan bisa membuat kentut berbau seperti bunga mawar sungguhan dan semua itu berkat penemuan Christian Poincheval, pria di balik produk aneh bernama PilulePet. Ide itu datang setelah para tamunya tidak tahan dengan aroma gas yang keluar usai makan malam.

"Kami berada di meja makan bersama teman-teman setelah makan banyak saat kita hampir membuat diri kami sesak napas dengan kentut yang bau. Gas itu membuat bau tidak enak hingga ke meja sebelah, jadi sesuatu harus dilakukan untuk mengatasi hal ini," ujar Christian dikutip dari laman Mirror.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Karena itulah, perusahaan milik Christian, Lutin Malin (Cunning Imp) lahir. Ia mulai mengembangkan pil tersebut pada 2007 dan sekarang sudah memiliki berbagai jenis, dijual dalam beberapa aroma berbeda.

Christian mengklaim pil itu semuanya alami, hanya suplemen makanan yang berbasis bahan alami. Situs produk tersebut menuliskan, "Pil kentut ini merupakan hasil penelitian dan percobaan panjang dan dijual sejak 2007. Varian aroma kami juga memberi sentuhan humor untuk kesempatan apa pun. Banyaknya pelanggan kami yang kembali membeli adalah bukti terbaik yang tidak diragukan".

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Pil yang memiliki aroma seperti cokelat Natal, bunga lily May Day, jahe St Valentine, violet dan mawar dijual seharga sekitar 17 poundsterling atau sekitar Rp305 ribu per botol. Tapi, beberapa paket saat ini dijual obral seharga 13,52 poundsterling atau sekitar Rp242 ribu.

Dan, tidak hanya manusia yang bisa memanfaatkan pil ini, situs tersebut juga menawarkan bubuk kentut untuk anjing. Deskripsi produknya bertuliskan, "Suplemen makanan alami untuk peliharaan yang kentut. Jika Anda lelah menurunkan jendela mobil selama perjalanan panjang maka ini untuk Anda".

Semua produk itu dikirim dari Paris dan pengiriman ke Inggris gratis, dengan kerahasiaan terjamin total. Dengan demikian, para tetangga Anda tidak akan tahu Anda memesannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya