Pesan Misterius Wanita yang Meninggal 27 Menit Lalu Hidup Lagi

Pesan misterius Tina Hines
Sumber :
  • Instagram.com/madiejohnson

VIVA – Seorang wanita membagikan foto tatonya yang tak biasa beserta cerita tak masuk akal di balik ia membuat tato tersebut di tangannya. Tulisan tak berbentuk tersebut awalnya nampak seperti bahasa aneh, tapi setelah diperhatikan dengan saksama, tulisannya seperti coretan anak kecil yang terbaca, 'it's real' (itu nyata).

Innalillahi, Personel Polda Banten Gugur Usai Jaga Jalur Wisata Anyer

Dikutip dari laman Mirror, Maddie Johnson membuat tato itu di pergelangan tangannya sebagai penghormatan untuk bibinya, Tina Hines, yang mati suri selama 27 menit dan hidup kembali. Tina, seorang ibu dengan empat anak sudah enam kali diresusitasi atau dihidupkan kembali, empat kali oleh suaminya dan dua kali di rumah sakit.

Madie yang berasal dari California, Amerika Serikat, mengunggah foto tatonya pada akunnya di Instagram. Sejak diunggah, foto itu sudah mendapat lebih dari 17 ribu tanda suka.
 
"Setahun lalu lebih sedikit, bibi saya Tina, orang paling luar biasa, cerdas, dan sehat yang saya tahu, mengalami gagal jantung dan menurut dokter sudah meninggal dan dihidupkan lagi empat kali oleh paman saya Brian dan responden pertama sebelum tiba di rumah sakit," tulis Madie.

Korban Meninggal Kecelakaan Bus Rosalia Indah Bertambah Satu Orang, Ini Identitasnya

Madie melanjutkan, bibinya kemudian diberi defribrillator dan secara ajaib ia hidup. Hal pertama yang dilakukannya karena tidak bisa bicara akibat diintubasi, adalah meminta pulpen dan di jurnal sepupu Madie ia menuliskan, 'it's real'.

"Orang-orang di ruangan itu bertanya 'apa yang nyata?' dan dia menjawab dengan menunjuk ke atas surga dengan air matanya yang menetes," ujar Madie.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

Madie menuturkan dalam unggahannya, cerita bibinya terlalu nyata untuk tidak dibagikan dan memberikannya kepercayaan diri yang lebih kuat dalam keyakinannya hingga sering kali tak terlihat.

"Kejadian ini telah memberi saya kesederhanaan akan harapan abadi yang tidak jauh. Saya mencintaimu (Tina Hines). Caramu dengan berani mencintai Yesus dan orang lain mengubah harapan saya dalam hidup dan cinta," tulis Madie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya