Ratu Elizabeth Lebih Dekat dengan Meghan Dibanding Kate, Kenapa?

Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Kate Middleton dan Meghan Markle sering terlihat mendampingi Ratu Elizabeth II dalam aktivitas kerajaan. Namun, Ratu Elizabeth II dikabarkan tidak memiliki hubungan dekat dengan Kate Middleton. Hal itu berbeda dengan istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menurut seorang pakar kerajaan, mantan bintang Hollywood itu punya hubungan intim dengan Ratu Inggris tersebut. Meghan bisa membuat nenek Pangeran William dan Harry itu tertawa.

Pemimpin redaksi majalah Majesty Ingrid Seward mengungkapkan bahwa beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris memiliki ikatan lebih dekat daripada lainnya. Menurutnya, Ratu sangat mengagumi Kate tetapi tidak memiliki hubungan intim dengannya karena mereka tidak memiliki banyak kesamaan.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

"Saya pikir Ratu dan Kate memiliki hubungan yang lebih serius karena Kate memegang semua harapan Ratu untuk masa depan dan dia tidak akan mengecewakannya," katanya kepada Fabulous Digital, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia menjelaskan bahwa hubungan antara Ratu dan Duchees of Cambridge jauh lebih formal karena berkaitan dengan tugas kerajaan. Menurutnya, Ratu sangat pemalu, sehingga tidak akan mungkin menghabiskan waktunya bersama Kate untuk membicarakan tentang cicitnya.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Sementara Duchess of Sussex memiliki kedekatan lebih intim dengan Ratu. Hal itu terlihat ketika Ratu mengajak Meghan di Cheshire pada Juni tahun lalu, sebulan setelah pernikahannya dengan Harry.

Saat itu mereka mendapat perhatian publik, di mana Meghan tampak tertawa cekikikan dan berbisik ke telinga Ratu ketika menyaksikan penampilan anak-anak pada pembukaan sebuah jembatan di Sungai Mersey, Widnes.

"Dengan Meghan, dia akan melangkah sangat hati-hati dan melakukan yang terbaik untuk membuatnya merasa di rumah," ujarnya.

Itu karena, mereka memiliki kesamaan, seperti sama-sama menyukai anjing. Di samping itu, Meghan tahu bagaimana membuat Ratu tertawa.

Sementara editor kerajaan mengatakan bahwa Ratu juga memiliki hubungan dekat dengan Pangeran William dan Harry. Mereka terlihat sering bersama. Namun di antara keduanya, Ratu memiliki hubungan paling dekat dengan Harry lantaran saat William sekolah di Eton, Ratu sering menghabiskan waktu bersama Harry dan dia memuja Harry karena humor-humornya. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya