Awas, 5 Zodiak Ini Mudah Tersinggung

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Pada titik tertentu, bahkan zodiak termanis sekali pun bisa terganggu. Dan salah satu cara agar kedamaian tidak terusik yaitu dengan mengenali zodiak apa saja yang terlalu sensitif, yang mudah terluka dan tersinggung

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Mereka ini juga yang biasanya berurusan dengan masalah orang lain, dan cenderung menahan beban sakit serta masalah orang lain di bahu mereka. Sehingga ada banyak hal yang mudah mengganggu mereka dibanding zodiak lain.

Kita mungkin tidak punya kemampuan untuk selalu meredakan amarah mereka, tapi setidaknya bisa bersimpati atas apa yang mereka lalui. Dilansir dari Your Tango, Selasa, 2 Juli 2019, berikut ini zodiak yang sangat sensitif karena cenderung terlalu emosional dan seringkali mengikuti perasaan mereka.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Taurus

Taurus senang jika semuanya ada dalam kendali mereka. Ketika rambut yang ada di dahi mereka tidak berada di tempatnya saja, atau baju mereka tidak berada di tempat yang benar, mereka bisa benar-benar menjadi frustasi. Ada banyak hal yang bisa menyakiti hati mereka dan perlu waktu lama bagi mereka untuk tenang dan berhenti berpikir tentang apa pun yang memicu amarahnya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

2. Virgo

Virgo sangat rendah toleransi untuk hal yang tidak mereka suka. Bukan hanya karena mereka sangat kritis pada orang di sekitarnya, mereka juga senang memegang kendali dalam hal apapun. Virgo perlu mengontrol seluruh aspek dalam kehidupannya, termasuk orang lain.

3. Scorpio

Sebagai anak, Scorpio biasanya seringkali marah jika teman-temannya memilih permainan yang mereka mainkan dibanding permainan yang diinginkan Scorpio. Meski tak bisa selalu mengatakannya, Scorpio ingin orang mendengar mereka sepanjang waktu dan tidak pernah bertanya. Ketika orang tidak melakukan seperti yang mereka inginkan, Scorpio mudah tersinggung.

4. Capricorn

Capricorn terkadang mudah terpengaruh oleh semua hal, bahkan oleh dirinya sendiri. Sebagai zodiak yang paling serius, Capricorn tidak punya waktu untuk bercanda, humor yang bodoh atau orang yang tidak menganggap serius banyak hal. Capricorn sangat penggila kerja. Ini membuatnya frustasi tanpa akhir saat hanya dirinya yang menganggap suatu hal serius, dan dikelilingi orang yang malas serta tidak termotivasi.

5. Aquarius

Mereka hebat untuk menyembunyikan perasaan dan emosi, tapi saat Aquarius kesal, maka akan sangat terlihat. Mungkin mereka tidak akan menunjukkan sisi marah atau frustasi, tapi akan sangat terlihat jika sedang kesal atau marah.

Ketika harus berurusan dengan hal bodoh, melukai atau membuat frustasi, dan itu bisa terjadi sepanjang waktu, Aquarius bisa sangat terganggu. Mereka sangat mudah kesal hanya karena berurusan dengan orang yang tidak kompeten dan situasi yang membuat stres. Jika boleh jujur, tak ada waktu di mana Aquarius tidak merasa terganggu. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya