Meghan-Harry atau Kate-William yang Punya Staf Lebih Banyak?

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Keputusuan Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke rumah keluarga di Fragmore Cottage sempat menjadi pembicaraan hangat di Inggris. Apalagi dana yang dibutuhkan untuk perbaikan rumah itu diduga mencapai Rp42 miliar dari pajak rakyat.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pakar kerajaan Katie Nicholl mengatakan bahwa pasangan itu sebenarnya jauh lebih sedikit melakukan perawatan dibanding Duke dan Duchess of Cambridge. Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Nicholl berbicara tentang rumah baru dan kehidupan Meghan dan Harry di Windsor.

Seorang sumber mengatakan kepadanya bahwa pasangan itu tidak akan mempekerjakan sebanyak yang dilakukan kakak mereka. Itu karena Harry dan Meghan tidak memiliki sumber finansial yang sama dengan William dan Kate.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dikutip dari Mirror, selain seorang pengasuh dan staf keamanan, Meghan dan Harry hanya mempekerjakan seorang asisten rumah tangga dan dua asisten lain. Bahkan mereka berbagi dua perawat istana.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mereka juga tak memiliki seorang koki. Meghan bahkan tidak menggunakan seorang stylist karena dia lebih melakukannya sendiri. Bahkan, mantan bintang Hollywood itu juga belanja sendiri, yang dilakukan secara online.

Meski begitu, tentu saja Duke dan Duchess of Sussex ini masih sangat kaya. Sebelum mereka bertemu, Meghan dilaporkan memiliki kekayaan bersih hampir Rp70,7 miliar, dan berpenghasilan lebih dari Rp6,3 miliar setahun dari akting dan endorsement.

Harry pun tak kalah kaya. Sebagai seorang pewaris takhta ke-6 kerajaan Inggris ini memiliki kekayaan yang didapat dari mendiang ibunya, Putri Diana dan neneknya, Ratu Elizabeth. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya