Pengantin 'Nyeleneh' Bikin Menu Ciuman untuk Tamu

Ilustrasi pengantin dan pengiringnya
Sumber :
  • Pixabay/Bluechip Media

VIVA – Tidak sedikit dari pasangan calon pengantin yang ingin menerapkan ide gila pada hari pernikahan mereka. Mulai dari tema, baju, hingga menu makanan. Hal ini dimaksudkan agar dapat memberikan kesan berbeda dan tidak terlupakan bagi para tamu. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Salah satunya, pasangan pengantin yang baru-baru ini menjadi bahan perbincangan lantaran menawarkan ‘menu ciuman’ kepada tamu pada hari besar mereka. Menu itu berisi daftar kreatif yang bisa dipilih para tamu mengenai bagaimana pengantin berciuman saat resepsi pernikahan.

Dilansir laman Mirror, dari sebuah unggahan di Facebook, menu ciuman itu memiliki empat opsi yang bisa dipilih tamu. Menu itu bertuliskan, "Jika Anda ingin melihat pengantin baru berciuman... Dentingan gelas saja tidak akan berhasil! Kami ingin membuat Anda bekerja untuk ini! Kami memiliki daftar yang dapat Anda pilih, dan Anda mungkin perlu sedikit minuman keras. Semakin baik kinerjanya, semakin baik ciumannya."

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Pilihan pada menu tersebut meliputi 'newlywed trivia' yang menantang para tamu untuk menjawab pertanyaan tentang pengantin, menu 'the exquisite example' yang membuat tamu harus mendemonstrasikan ciuman kepada pengantin untuk ditiru, dan 'take your chances' di mana ciuman bergantung pada lemparan koin. 

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Aturannya tertulis, "Kepala - pengantin akan berciuman. Ekor - kamu mencium tamu lain." 

Para pengguna Facebook yang melihat unggahan itu dibuat terkejut dengan menu tersebut, beberapa menyebutnya 'menjijikan' dan 'membuat geli'.

Seorang wanita yang sebelumnya pernah melihat 'menu' serupa di pernikahan lain menulis, "Spoiler alert: tidak ada yang ingin melihat Anda berciuman seniat itu. Malam tetap berlalu tanpa ada seorang pun yang menggunakan alternatif yang membuat geli ini."

Dia juga mengunggah sekilas menu tersebut, yang mendorong orang-orang untuk bernyanyi untuk pengantin dan menyewa komedian.

"Ini adalah hal paling aneh yang pernah saya lihat,” kata yang lain.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya