5 Zodiak Paling Pandai Merayu Pasangan, Adakah Pasanganmu?

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Rayuan manis dari pasangan terkadang dibutuhkan dalam suatu hubungan. Hal ini membuat dinamika suatu hubungan lebih hidup dan berwarna.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Tapi tidak semua orang pandai dalam merayu. Beberapa orang terkadang bahkan terkesan memaksakan rayuan dan malah merusak suasana saat kencan.

Untungnya ada beberapa zodiak yang terkenal pandai dalam merayu. Mereka mampu mengubah kata menjadi puisi dan membuat seorang terbang melayang.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Dikutip laman Hauterfly, zodiak-zodiak ini dijamin mampu membuat hati melelah dan berbunga-bunga karena rayuannya. Lantas, zodiak apa sajakah itu? Adakah zodiak pasanganmu?

LIBRA
Jika  bertemu seseorang yang memiliki kata-kata paling sempurna untuk diucapkan dan sentuhannya membuat Anda terbang, mereka mungkin orang Libra. Seorang Libra tidak akan pernah bicara bertele-tele, karena kata-kata mengalir seperti puisi romantis dari mulut mereka.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Mereka akan membuat Anda tertawa dan merasa istimewa.Seorang yang dirayu oleh Libra tak punya kesempatan untuk menolak.

LEO
Ketika seorang Leo ingin menggoda seseorang, mereka akan menjadi pusat perhatian dan membuat Anda terkesan dengan penampilan mereka. Mereka akan mengundang Anda ke pesta, memainkan lagu untuk Anda, dan membiarkan semua orang tahu bahwa Anda adalah pusat perhatian mereka.

GEMINI
Gemini dikenal sangat sosial, jenaka, dan lincah. Ketika Anda berada di sebuah pesta, dan seseorang mendekati Anda, melakukan percakapan lucu, kemungkinan orang ini adalah seorang Gemini.

Mereka memiliki cara menggoda yang sangat frontal dan tidak akan malu untuk mengatakan kepada pasangannya bahwa mereka menarik. Gemini paling pandai dalam membangun obrolan sehingga berbincang dengan Gemini tidak akan berakhir dengan membosankan.

ARIES
Seseorang yang lahir sebagai Aries pasti akan menjadi orang yang berani dan rajin bergaul. Ketika mereka menginginkan sesuatu atau seseorang, mereka mengejarnya, tanpa malu-malu. Ketika mereka mulai menggoda, kita bisa berharap itu menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi keduanya.

Mereka suka membuatnya tetap ringan namun bisa membuat suhu melambung dengan lelucon nakal mereka. Jika ada zodiak yang dapat menciptakan ketegangan seksual yang mematikan pikiran hanya dengan kata-kata, itu pasti Aries.

SCORPIO
Scorpio memiliki aura misteri yang kuat yang membuatnya sangat mudah bagi mereka untuk menarik objek keinginan mereka. Mereka bukan tipe pemain yang akan memberikan permainan terbaik mereka di awal.

Sebaliknya, mereka akan membuat Anda terpikat dengan cara misterius dan tak terduga dalam cara mereka. Faktanya, Scorpio dikenal sensual dalam menggoda. Mereka tidak butuh waktu untuk membuat pasangannya terangsang dan menginginkan lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya