7 Zodiak Paling Gampang Jatuh Cinta

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Bagi sebagian orang mungkin mudah untuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Sementara yang lainnya butuh waktu untuk bisa jatuh cinta pada seseorang. Pada dasarnya, setiap orang memang memiliki kecenderungan tersendiri tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk jatuh cinta.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Namun, ada beberapa zodiak yang sering disebut-sebut mudah sekali jatuh cinta. Penasaran zodiak apa sajakah itu? Berikut ini di antaranya, seperti dilansir dari Times of India, Minggu, 12 Juli 2019.

Aries

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Aries dikenal karena sifat spontan dan suka bertualang mereka, dan itu berlaku untuk kehidupan cinta mereka. Jika mereka menyukai seseorang, mereka tidak akan mengambil banyak waktu untuk mengekspresikan perasaan mereka dan mungkin melanjutkan meskipun itu hanya kegilaan. Jangan heran jika seorang Aries akan jatuh cinta pada pandangan pertama dan mengklaim bahwa mereka telah menemukan cinta sejati.

Taurus

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Secara alami Taurus ialah zodiak yang murah hati dan cenderung terikat secara emosional dengan orang sangat cepat. Mereka umumnya tidak perlu waktu lama untuk membuka diri di depan orang yang mereka cintai dan berbicara tentang emosi mereka tanpa pikir panjang. Mereka tidak ragu untuk berkomitmen dengan seseorang.

Cancer

Tak perlu diragukan lagi, Cancerian adalah makhluk sentimental dan cenderung menginvestasikan emosi mereka pada orang tanpa menyadarinya. Mereka menyukai gagasan pernikahan dan memiliki keluarga dan jatuh cinta pada siapa pun yang memiliki hubungan dengan mereka.

Sagitarius

Sagitarius selalu penasaran untuk mengalami hal-hal baru. Jika mereka menemukan seseorang yang menarik dan menyenangkan, mereka akan dengan mudah tertarik pada orang tersebut. Mereka umumnya tidak merenungkan masa depan dan percaya hidup di masa sekarang. Jika mereka menyukai seseorang, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk mengajak mereka kencan.

Libra

Seorang Libra mungkin tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi mereka juga tidak butuh waktu berbulan-bulan untuk mengembangkan perasaan untuk seseorang yang mereka sukai. Mereka pada umumnya bingung pada awalnya dan meluangkan waktu untuk memahami persamaan mereka dengan orang yang mereka sukai. Tapi mereka memberikan semuanya pada hubungan mereka begitu mereka jatuh cinta.

Pisces

Pisces bersifat penyayang dan romantis. Mereka mudah jatuh cinta dan mulai membayangkan dunia mimpi dengan orang itu. Bukan hanya itu, Pisces akan melakukan upaya ekstra untuk membuat pasangannya merasa istimewa dan mempercayai orang itu secara membabi buta.

Gemini

Orang-orang dengan zodiak ini menyukai sensasi memasuki hubungan baru. Jika mereka sangat tertarik pada seseorang, mereka cukup jujur tentang mengekspresikan perasaan mereka kepada orang yang mereka sukai. Bahkan, seorang Gemini kadang-kadang bisa menjadi dekat dan berusaha lebih keras untuk menyenangkan pasangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya