Lamaran yang Unik, Perempuan Ini Minta Mahar 'Jagonya Ayam'

Ayam goreng KFC.
Sumber :
  • Sora News

VIVA – Proses lamaran menjadi waktu yang paling ditunggu bagi setiap pasangan di dunia. Tidak heran, bagi pria pada momen ini ingin memberikan kesan yang tidak terlupakan bagi kekasih.

Andika Kangen Band Resmi Nikah Lagi yang ke-5 Kali, Mahar 100 Gram Emas

Salah satunya terkait dengan hantaran atau seserahan untuk calon mempelai. Hantaran sendiri biasanya berisi barang kesukaan calon pengantin. Mulai dari sepatu, baju, hingga tas.

Namun, seorang perempuan asal Malaysia memilih untuk melakukan hal yang berbeda. Calon pengantin bernama Ayu ini meminta Kentucky Fried Chicken (KFC) dalam acara pertunangan.

Ini Istilah Viral Mengenai Lamar Pacar di Konser Coldplay

"Karena saya sangat suka ayam goreng! Beruntungnya dapat calon suami yang memahami saya. Semua orang tertawa melihatnya," kata Ayu, yang membagikan kisah seserahannya di akun Twitter pribadi, seperti dikutip dari situs Worldofbuzz, Minggu, 14 Juli 2019.

Ide makanan cepat saji yang di Indonesia terkenal dengan tagline 'Jagonya Ayam' sebagai seserahan ini berawal dari kebimbangan calon suami Ayu untuk membawakan barang kesukaan calon istrinya.

Fakta-fakta Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah yang Megah dan Meriah

Namun, sebelum meminta dibawakan KFC, Ayu mengaku bertanya kepada calon suaminya apakah setuju dengan permintaan yang dianggap unik ataupun nyeleneh tersebut.

Tak diduga, calon suaminya pun menganggukkan kepalanya alias setuju. “Dia hanya khawatir siapa yang akan berlari untuk membeli ayam. Saya tidak menyangka dia akan mengirim KFC sebagai mahar (mas kawin)," kata Ayu.

Namun sayangnya, ayam goreng itu menjadi dingin setelah acara pertunangan usai. Akan tetapi, hal itu mengendurkan para tamu dari kedua keluarga ini untuk menyantap ayam goreng KFC. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya