Jangan Dicolek, 5 Zodiak Ini Ternyata Baperan Parah

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Berhadapan dengan orang yang mood swing atau baperan memang gampang-gampang susah. Suasana hatinya sulit sekali untuk ditebak. Suatu waktu ia baik-baik saja, namun satu menit kemudian bisa saja ia menangis. Tentu, kita akan kerepotan berhadapan dengan orang seperti ini.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Sifat baper, tidak hanya merugikan diri sendiri, tapi juga akan dihindari orang lain. Sayangnya tidak ada tolak ukur yang bisa memberi tahu kita apakah orang yang kita kenal punya sifat baper, kecuali kita sudah mengenalnya lama.

Namun tahukah Anda jika tanda-tanda orang baper ternyata bisa dikenali dari zodiaknya? Dilansir laman Yourtango, berikut ini zodiak-zodiak yang punya sifat baper atau mood swing banget. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Cancer

Cancer super sensitif dan dikenal dengan si raja atau ratu baper. Mereka memiliki sifat moody yang ekstrem, dan kadang-kadang sulit untuk mengikuti jalur emosional mereka. Cancer kadang tidak konsisten, penyebab emosi mereka di suatu waktu akan berbeda di waktu berikutnya.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Pisces

Pisces cenderung emosional saat memiliki masalah dan mengeluarkannya pada waktu yang tidak tepat. Semakin berjuang Pisces untuk menahan emosi, semakin besar ledakannya saat dikeluarkan. Pemilik zodiak ini seringkali mengekspresikan apa yang mereka rasakan melalui seni atau karya, tapi kadang itu saja tidak cukup. 

Libra

Libra akan berusaha menahan emosi untuk menghindari konflik, tetapi pada akhirnya, mereka akan mengeluarkan emosi lebih besar dibanding saat pertama terjadi. Libra tidak suka kritik atau penolakan dan akan berusaha menghindar dengan tidak menunjukkan emosi mereka. 

Scorpio

Scorpio sangat keras dan bersemangat, itulah sebabnya emosi mereka tidak menentu. Scorpio bukanlah orang yang lembut, mereka memiliki sifat yang keras yang menyebabkan mereka berperilaku dengan cara yang besar. 

Mereka tidak akan membiarkan orang lain memalingkan pipi atau membiarkannya berlalu begitu saja. Jika Anda menyakiti hati Scorpio, mereka akan membuat perhitungan dengan Anda. 

Aries

Terkadang, kita lupa dengan sifat emosional Aries. Mereka begitu menyenangkan. Tetapi ketika mereka emosi, semua hal yang mereka lakukan dan katakan akan mengejutkan semua orang di sekitar mereka. 

Aries cenderung impulsif dan tidak bisa menahan diri. Mereka akan mengungkapkan semua yang mereka rasakan dengan berbagai cara, dan Anda tidak akan tahu apa yang akan menimpa Anda. Setelah emosi mereka reda, Aries akan kembali menjadi orang yang positif. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya