Kelihatan Baik, Hati-hati 4 Zodiak Ini Bisa Menikammu dari Belakang

Ilustrasi pertemanan
Sumber :
  • Freepik/Yanalya

VIVA – Dinamika dalam persahabatan ialah suatu hal yang wajar. Beberapa bahkan seringkali menjadi musuh setelah sebelumnya menjadi orang yang sangat dekat.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Berteman selama bertahun-tahun memang bukan jaminan bahwa seseorang akan tetap setia menjadi sahabat. Dalam banyak kasus, beberapa di antaranya justru berkhianat dan 'menikam' dari belakang.

Padahal persahabatan seharusnya dibangun di atas kejujuran dan kepercayaan, di atas segalanya. Hal ini sebetulnya dapat terlihat dari zodiak yang dimiliki seseorang. Berikut adalah zodiak yang bisa menikam dari belakang, seperti dilansir dari Your Tango.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

1.Aries

Aries bisa menjadi teman yang sangat baik, tetapi mereka juga tidak suka membuang-buang waktu dengan orang-orang yang tidak memberi manfaat di hidupnya. Mereka membutuhkan teman yang harus mereka pertahankan, tapi jika itu bukan Anda, maka Aries akan memutuskan hubungan itu dengan sangat cepat.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Aries membutuhkan teman yang bisa mendukungnya secara konstan dan mudah bosan. Awalnya, Aries  mungkin akan menjadi teman baik. Tetapi ketika dia menemukan orang lain di luar sana yang bisa menjadi teman dan membantu mereka bertemu dengan orang yang tepat dalam hidup, ia akan pergi ke teman barunya.

Ia tidak akan ragu untuk menusukmu dari belakang. Tetapi setidaknya tidak perlu khawatir jika mereka tidak jujur tentang hal itu.

2.Gemini

Gemini adalah salah satu dari orang yang akan bertindak seperti teman dalam satu minggu, kemudian membencimu setelahnya, lalu menjadi teman lagi. Sangat melelahkan untuk berada di sekitarnya. Dia terkadang adalah orang yang akan memberi tahu semua orang bahwa kamu masih sangat dekat, bahkan jika kalian berdua baru saja bertengkar hebat tempo hari.

Gemini memiliki dua wajah. Gemini tahu dia bisa menjadi munafik, tapi dia tidak terlalu peduli. Dia akan menjadi temanmu saat itu membuatnya terlihat baik, tetapi ketika seseorang mengomel dan mengatakan kepadanya betapa payahnya kamu, dia akan menikammu dari belakang dan setuju dengan mereka.

3.Scorpio

Scorpio sangat tidak dapat diprediksi, jadi tidak selalu mudah untuk mengetahui apakah dia akan menjadi teman atau lawan. Scorpio sulit percaya dengan seseorang. Jadi ketika dia menganggapmu teman, dia berharap kamu akan selalu ada saat dia butuh.

Dia juga cepat menghakimi, jadi jika dia pikir kamu bukan teman yang baik baginya, dia akan menyingkirkanmu dari hidupnya sebelum kamu punya kesempatan untuk menjelaskan. Scorpio memiliki dua cara untuk memberi tahu bahwa persahabatan kalian tidak lebih dari kepalsuan. Kadang-kadang, dia tidak akan menunggu sampai kamu tertangkap basah, dia akan menikammu di depan, bukan di belakang sehingga kamu tahu bahwa hubungan persahabatan kalian berakhir.

Bahkan, di lain waktu dia akan merendah dan berpura-pura masih berteman denganmu sampai dia mendapat kesempatan untuk benar-benar menikammu dari belakang dan membuktikan bahwa kamu tidak berarti apa-apa baginya.  

4.Pisces

Pisces adalah salah satu dari zodiak yang benar-benar bisa menghancurkan semangatmu setelah dia menusuk dari belakang. Saat pertama kali mengenalnya dan membangun ikatan bersama, dia adalah teman yang hebat.

Pisces terkadang akan membuat teman tidak nyaman. Jika dia adalah gadis baru di kantor dan tidak ingin makan siang sendirian, dia mengajakmu. Tetapi setelah dia cukup percaya diri untuk menemukan teman-temannya sendiri, lali dia akan menjauh dan menikam dari belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya