So Sweet, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Puitis

Ilustrasi pasangan/liburan romantis.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Zaman sekarang, sudah sangat langka menemukan orang yang bisa membuat puisi. Kadang, untuk mengungkapkan dan menyatakan isi hati saja enggan dan ada rasa canggung. Apalagi, harus membuatkan puisi untuk pasangannya.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Tapi lain cerita, dengan pemilik-pemilik zodiak berikut ini. Mereka mampu merangkai kata menjadi kalimat yang indah. Ya, zodiak-zodiak ini memang dikenal paling puitis. Pasanganmu termasuk enggak ya?

Dilansir dari Boldsky, Selasa 23 Juli 2019, berikut lima zodiak yang dikenal paling puitis:

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

1. Pisces

Piscean memiliki imajinasi yang luar biasa. Mereka mampu mengubah imajinasi mereka menjadi kata-kata. Persepsi mereka tentang dunia, juga kadang berbeda. Mereka mampu membuat potongan-potongan puisi yang indah dan unik.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

2. Cancer

Pemilik zodiak ini merasa tidak perlu untuk menyembunyikan sesuatu. Jadi, mereka kerap mengungkapkan pendapatnya dalam bentuk puisi. Anda bisa meminta mereka untuk menulis puisi dan membacakannya, setelah itu Anda akan terkejut, karena mereka mampu membuat satu bait puisi yang sesuai untuk Anda

3. Scorpio

Scorpio unik dan berkelas. Scorpio mampu menggambarkan keindahan baik di masa lalu atau di dunia. Jadi, sesuatu yang tampak biasa bagi Anda, bisa terlihat sangat indah bagi mereka. Dan, mereka mampu menuliskannya menjadi sebuah puisi.

4. Libra

Libra merupakan pecinta seni yang dapat melihat keindahan, meski dari hal terkecil sekalipun. Mereka dapat melihat sisi positif dan negatif dari suatu situasi dan akan lebih fokus pada sisi positif. Mereka mampu mengungkapkan garis-garis indah tentang pro dan kontra secara bersamaan, namun lebih menyoroti tentang pro-nya.

5. Gemini

Gemini merupakan komunikator yang baik. Mereka, bahkan bisa merayu orang lain dengan kata-kata mereka. Mereka merasa lebih nyaman mengekspresikan diri mereka melalui tulisan, daripada berbicara. Bukan hanya puitis dalam kata-kata, mereka juga mampu berpikir artistik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya