Harry dan Meghan Markle Kena Hujat Gara-gara Ucapan Ulang Tahun

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Pada Senin, 22 Juli 2019, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, George, berulang tahun yang keenam. Tentu saja, berbagai ucapan dan doa membanjiri calon penerus Kerajaan Inggris itu. Namun, ada satu ucapan yang paling menonjol di antara yang lainnya.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge merayakan ulang tahun putra mereka dengan mengunggah beberapa foto personal putra pertama mereka di Instagram pada hari Minggu. Foto-foto itu meliputi sebuah gambar yang diambil saat keluarga tersebut menikmati liburan bersama. Pada foto tersebut Harry dan Meghan Markle mengambil kesempatan untuk memberikan komentar dan memberikan ucapan manis.

"Selamat ulang tahun. Semoga harimu spesial dan banyak cinta!" tulis pasangan itu di bawah foto.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Namun sayangnya, para warganet tidak begitu senang dengan ucapan yang diberikan Harry dan Meghan. Sebabnya, mereka tidak menggunakan titel dan nama keponakannya dengan benar.

"Dia adalah raja masa depan. Perlakukan dia dengan hormat. Dia yang mulia!!!" tulis salah satu warganet geram.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Komentar serupa juga datang dari warganet lain yang menuliskan, "Dia Yang Mulia George bagi Anda! Jangan lupa untuk menyebutkan itu!"

Beberapa warganet bahkan menekankan bahwa akun media sosial kerajaan lain seperti Clarence House dan The Royal Family menuliskan 'Pangeran George' di dalam pesan mereka.

"Saat semua akun kerajaan menggunakan 'pangeran' kecuali kalian...jadi benar-benar ada sesuatu," kritik yang lainnya.

Meski begitu, masih ada beberapa warganet yang maju membela pasangan yang baru dikaruniai anak itu.

"Mereka adalah paman dan bibi mereka. Tidak perlu menuliskan titelnya. Menjadi tulus adalah yang paling penting," tulis salah satu warganet.

Sementara warganet lain mengimbau agar berhenti mencari kesalahan Harry dan Meghan. Bagaimanapun mereka adalah keluarga dan seperti apapun mereka memanggil satu sama lain di hadapan publik atau secara privasi, bukan menjadi urusan orang lain.

Tidak sedikit pula yang mengatakan kalau para pengkritik tidak tahu apakah Meghan atau Harry yang meninggalkan komentar itu, atau pesan itu ditulis oleh anggota staf mereka. Perlu diingat juga kalau keduanya memanggil Putri Charlotte dan Pangeran Louis dengan nama depan mereka dalam ucapan di hari ulang tahun mereka.

Meski demikian, Keluarga Kerajaan tidak akan membiarkan drama apapun merusak hari ulang tahun George. Faktanya, ada kabar kalau William dan Kate merayakan hari spesial itu dengan liburan keluarga.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya