Cara Kamu Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Jatuh cinta merupakan hal yang sangat menyenangkan. Tak pelak, semua orang ingin berlomba-lomba merasakan perasaan tersebut.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Namun, tiap zodiak memiliki cara yang berbeda dalam jatuh cinta. Berikut ini cara tiap zodiak bisa jatuh cinta berdasarkan paparan astrolog Kimberly Peta Dewhirst, dikutip dari laman Elite Daily.

Aries

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Salah satu zodiak api ini sangat mengedepankan logika terutama saat jatuh cinta. Mereka butuh proses dan menyukai sesuatu yang indah, seseorang yang menawarkan hal itu akan membuatnya jatuh cinta.

Taurus

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Zodiak tanah ini juga akan jatuh hati secara perlahan. Taurus akan memilih pasangan yang bisa menjadi tempatnya memberi kenyamanan dan kepercayaan.

Gemini

Gemini akan jatuh cinta kepada seseorang yang bisa mencuri perhatiannya. Biasanya, seseorang tersebut nampak keren, pendidikan tinggi, serta sosok yang memiliki filosofi luas.

Cancer

Sosok cancer dikenal sebagai orang yang tegas tapi sangat mudah berubah suasana hatinya, sehingga membutuhkan seseorang yang sensitif untuk menyeimbangkan kestabilan emosinya. Kamu akan mudah menyatu dengan seseorang yang banyak membicarakan mengenai membangun sebuah keluarga.

Leo

Perhatian adalah fokus utama para leo. Para singa ini menginginkan seseorang yang mencurahkan banyak kasih sayang dan membangun egonya. Sosok yang meñginspirasi jiwa kreatif Leo serta membuat sisi kanak-kanaknya tetap hadir.

Virgo

Virgo akan memastikan semuanya secara detail sebelum benar-benar dekat dengan seseorang. Virgo membutuhkan sosok yang memiliki jiwa seni tinggi untuk menyeimbangkan jiwa alamnya.

Libra

Para libra cinta dengan sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi, bahkan menyukai seseorang yang gemar membuat kontroversi. Hal yang berlawanan itu memberikan harmoni dan membuatnya tertarik.

Scorpio

Kamu harus merasa aman secara emosional untuk bisa jatuh cinta. Tak heran para scorpio akan mencari tahu secara detail sosok yang ingin didekatinya itu melalui banyak hal seperti Instagram, Twitter, dan lainnya.

Sagitarius

Zodiak api ini suka dengan aktivitas yang menyenangkan dan menstimulasi jiwa eksplorasinya. Seseorang yang banyak memberi tantangan berupa ide atau pengalaman baru kepada sagitarius akan membuatnya jatuh cinta dengan mudah.

Capricorn

Kamu butuh pasangan yang membuat masa depanmu mudah diraih. Sosok yang bisa membantunya ini akan menimbulkan sisi romantis para capricorn.

Aquarius

Opini para aquarius seringkali membuatnya merasa percaya diri. Seseorang yang bisa membuatmu mempertanyakan persepsinya yang akan membuat aquarius jatuh cinta.

Pisces

Pisces memiliki keinginan dekat dengan sosok yang romantis. Tapi hati-hati, terlalu menginginkan sisi romantis dari orang lain bisa membuat para pisces terlalu pemilih. Cukup seseorang yang dapat membantumu menjalani kehidupan dengan lebih baik adalah yang sebenarnya dibutuhkan para pisces.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya