Lagi Tren, Buket Pengantin Pakai Kembang Gula

Buket bunga dari kembang gula
Sumber :
  • Instagram/@sugarsoiree

VIVA – Pernikahan merupakan momen penting dan membahagiakan bagi semua orang. Tidak heran jika kedua calon mempelai menginginkan pesta pernikahan yang sesempurna mungkin, termasuk penampilan sang pengantin wanita.

Intip 5 Tren Pernikahan di 2024, Nomor 3 Paling Unik

Mulai dari gaun, tiara, tatanan rambut, hingga veil harus dipersiapkan dengan sangat detail. Tak ketinggalan buket bunga. Namun, tren membawa sebuah buket bunga sudah ketinggalan zaman karena sudah banyak pengantin yang menggunakan cotton candy atau kembang gula, sebagai pengganti bunga untuk buket pengantin.

Dikutip dari laman The Sun, tren ini dimulai di Amerika Serikat oleh pemilik bisnis desain Unicorn Craft, Faheema Chaudhury. Tren ini kemudian menular ke seluruh dunia berkat kekuatan media sosial.

Ima Habsyi, Pelukis Henna Langganan Artis-Pejabat Bayaran Mahal
Unik Banget, Ada LEGO Botani Berbentuk Pohon Bonsai dan Buket Bunga

Tren unik tersebut dimulai saat Faheema memutuskan menggunakan kembang gula ini sebagai buket tak biasa yang dipakainya di tahun 2015. Ide itu menginspirasi bisnis unik serupa untuk mendesain buket yang bisa dimakan itu.

Kini, lebih banyak pengantin memilih buket kembang gula dalam acara pernikahannya. Bukan hanya cantik dan serasi dengan gaun Anda, menggunakan kembang gula sebagai karangan bunga juga jauh lebih murah dibandingkan menggunakan bunga asli.

Kembang gula bukan satu-satunya pengganti buket bunga. Belum lama ini banyak calon pengantin mengganti karangan bunga dengan segala macam makanan, mulai dari pizza hingga donat. (tsy)

Gebyar Pernikahan Indonesia

Cari Tahu Tren Pesta Pernikahan Tahun Ini, Calon Pengantin Wajib Datang ke Sini

 Memenuhi antusiasme calon pengantin di Indonesia, pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) kembali digelar pada 30 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023