5 Zodiak Ini Gengsian Banget Menyatakan Cinta

Ilustrasi zodiak.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Hal tersulit adalah ketika ada seseorang yang mencintai kita, namun pasangan kita merasa tidak perlu untuk mengatakannya. Dan mereka menganggap, menyatakan cinta itu hanya drama dan berlebihan.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Padahal, di lubuk hatinya ia sangat mencintai kita. Namun entah kenapa, mereka enggan untuk menyatakannya.

Nampaknya, filosofi inilah yang dipegang oleh pemilik kelima zodiak berikut ini. Mereka paling sulit untuk mengatakan 'aku cinta kamu'. Dilansir dari Boldsky, Jumat 26 Juli 2019, berikut lima zodiak yang paling sulit mengungkapkan cinta.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Gemini

Ada dua sifat umum yang dimiliki Gemini. Satu, mereka suka bereksperimen, yang berarti mereka selalu ingin bertemu orang baru dan melihat dulu mana yang lebih cocok dengan mereka.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Kedua, memiliki banyak syarat untuk dijadikan teman dan pasangan, dan kadang ini agak sulit ditemukan. Karenanya, mereka jarang menggunakan kata 'cinta' sampai mereka yakin akan hal itu.

Virgo

Virgo perfeksionis. Mereka membuat lagu dan tidak akan mengeluarkannya sampai benar-benar sempurna. Mereka membeli celana panjang tapi tidak akan memakainya sampai mereka menemukan atasan yang sangat cocok dengannya.

Hal yang sama berlaku juga untuk kehidupan percintaan. Mereka umumnya memilih untuk tidak mengatakan aku mencintaimu, jika mereka tidak berkomitmen dengan sepenuh hati.

Scorpio

Mereka tidak mampu menerima perubahan dengan mudah. Pertama, mereka akan melihat situasi, kemudian mereka akan menafsirkannya dengan cara mereka sendiri lalu melihat masa depannya. Jadi, dalam hal percintaan, mereka lebih suka membuang waktu sebelum menyatakan 'i love you'.

Capricorn

Praktis, berorientasi pada tujuan dan ambisius. Capricorn hanya memandang sesuatu dari segi bisnis dan bisnis. Mereka mengagumi orang dari penampilan, sikap dan pekerjaan, lalu hanya menyimpan kekaguman tersebut di dalam hati. Mereka jarang menjalani hubungan yang serius. 

Aquarius

Mereka menyukai kebebasan. Oleh karena itu, mereka akan lebih memilih untuk tidak menyatakan cinta dan akan menggunakannya jika mereka melihat kebebasannya tidak akan terenggut. Mereka lebih suka dicintai, karenanya Aquarius jarang mengatakan cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya