5 Zodiak Paling Baper, Ada Kamu Enggak?

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA –Memiliki teman atau bahkan keluarga dengan perasaan yang sensitif alias “baperan”, seringkali membuat orang di sekitar merasa tak nyaman. Tapi jangan salah, rasa sensitif ternyata dibutuhkan oleh tiap individu untuk bisa jeli terhadap kebutuhan orang lain.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Dengan adanya perasaan sensitif seseorang, diyakini pula, kadar perhatiannya terhadap orang lain juga bisa lebih baik.

Tapi sayangnya, terlalu sensitif terhadap suatu hal bisa membuat seseorang kerap terbawa perasaan. Beberapa zodiak merupakan pemilik perasaan sensitif. Berikut 5 zodiak yang memiliki rasa sensitif paling besar dikutip dari laman Astrofame, Selasa 30 Juli 2019.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Cancer

Cancer menjadi zodiak yang paling baper. Dengan tingginya kadar empati cancer membuatnya seperti sosok seorang kakak yang mengasuh adiknya dengan sangat baik. Namun itu juga membuat cancer cenderung emosional dan sering baperan. Agar bisa membuat cancer memaafkan kamu, cukup tunjukkan kasih sayang dan perhatian yang tepat.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

2. Pisces

Saat seorang pisces merasa sedih, ia akan komplain dan cenderung menangis. Untuk membuat pisces memaafkanmu, cukup temani ia saat sedih dan berbicara seperlunya.

3. Scorpio

Sang kalajengking ini penuh dengan misteri. Saat ia marah dan sedih, cenderung dipendam. Namun jika sudah terlalu banyak masalah yang dipendam, ia akan meledak. Untuk membuat scorpio memaafkanmu, cukup temani dan beri kalimat yang menenangkan alih-alih menghindari kemarahannya.

4. Leo

Sosok singa yang mudah marah dan baper namun juga mudah memaafkan. Ketika ia marah, kata-kata yang dikeluarkan akan sangat menyakitkan. Ajak ia nongkrong untuk meredakan amarahnya

5. Aries

Aries menunjukkan rasa sensitifnya dengan moodnya yang cenderung berubah-ubah. Karena sering baper, aries tak segan memutuskan pertemanannya dengan sosok yang membuatnya marah. Namun Anda bisa kembali berteman dengan aries melalui kejujuran yang diberikan padanya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya