Viral Pengantin Jawa Goyang Zumba di Acara Resepsi Pernikahan

Pengantin Jawa goyang zumba
Sumber :
  • Instagram Oktiya Haniarti

VIVA – Baru-baru ini, gerakan senam zumba menjadi olahraga pilihan favorit banyak wanita. Musiknya yang enerjik, dan gerakannya yang penuh semangat, membuat aktivitas olahraga ini banyak digemari. Karena banyak yang menyukai kegiatan olahraga ini, ada lho, yang memperlihatkan gerakan goyang zumba di acara pernikahan. Yang lebih hebohnya lagi, sang pengantin yang jadi pemimpin gerakan goyang zumba. Video pengantin Jawa goyang zumba pun jadi viral di dunia maya.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Dalam sejumlah video YouTube momen ketika pengantin Jawa memimpin rekan-rekan lainnya untuk melakukan goyang zumba banyak diupload.

Tak hanya itu, yang lebih menariknya lagi, goyang zumba dilakukan oleh para wanita-wanita cantik berkebaya. Belakangan pun diketahui, pengantin Jawa pemimpin goyang zumba itu adalah Oktiya Haniarti. Dia merupakan instruktur zumba yang beberapa waktu lalu menggelar pernikahan. Untuk menghibur para tamunya, dia pun kompak memperlihatkan gerakan goyang zumba bersama rekan-rekannya. Goyangan zumba ini mendadak jadi viral dan jadi perbincangan banyak orang.

Viral Pengantin di Purwodadi Bikin Iri, Diberi Mahar Mobil Mewah hingga Didatangi Happy Asmara

Oktiya bahkan mendapat banyak kiriman pesan singkat lewat DM yang menyatakan ikut bangga karena gerakan pengantin Jawa goyang zumba-nya menjadi sorotan.

“Walaupun berhalangan hadir, ku bangga nikahan eoni si Infrastruktur zumba viral di jagat maya,” tulis salah satu pesan dari rekan Oktiya.

Cara Unik Asah Talenta Anak, Bisa Dimulai dari Olahraga

Ada juga yang menulis, “Hebat sampai seviral itu loh mba, masuk tv, news, dan sampe ke ig nya babang hotman.”

“Ini acr nikhn viral bgt ada pertunjukan zumba dari pengabtb dan bridesmaid2nya.” (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya